Sukses


VIDEO: Momen Chicharito Gagal Cetak Gol Panenka untuk LA Galaxy

Bola.com, Jakarta Ada hal menarik yang tercipta di Liga MLS, tepatnya saat LA Galaxy berhadapan dengan Sporting KC pada Minggu (5/9/2022). Dimana, mantan striker MU, Chicharito gagal cetak gol panenka dari titik putih.

Pada menit akhir babak kedua, LA Galaxy mendapat hadiah penalti usai pemain Sporting KC melakukan handsball di kotak penalti. Dalam momen ini, Chicharito ditunjuk menjadi eksekutor.

Sayang, tendangan panenka yang ia lepaskan masih berhasil ditangkap oleh kiper Sporting KC. Chicharito yang gagal pun membuat gestur tersipu malu sambil meminta maaf kepada penonton.

Dalam laga ini, LA Galaxy harus bermain imbang dengan Sporting KC. Namun, Chicharito berhasil mencetak brace untuk LA Galaxy di pertandingan kali ini.

Tepatnya Chicharito mencetak gol cepat pada menit ke-4 dan mencetak gol lewat tendangan penalti pada menit ke-88. Sayang, tendangan Panenka yang ia lepaskan saat menjadi eksekutor penalti di menit akhir masih bisa terbaca oleh kiper lawan. Hal ini membuat LA Galaxy harus bermain imbang dengan Sporting KC.

Video Populer

Foto Populer