Sukses


MOTION GRAFIS: 10 Pemain Termahal di Bursa Transfer Musim Panas 2022, Antony Menjadi Rekrutan Termahal Manchester United

Bola.com, Jakarta Bursa Transfer musim panas 2022 telah resmi ditutup pada Kamis (1/9/2022) waktu setempat. Tak sedikit klub-klub elit Eropa yang aktif dalam bursa transfer musim panas 2022 ini. Salah satunya adalah Manchester United (MU) yang mendatangkan Antony dari Ajax dengan mahar yang sangat fantastis.

Seperti diketahui, MU mendatangkan enam pemain baru untuk mengarungi musim 2022/2023 di Liga Inggris. Keenam permain tersebut adalah Tyrell Malacia yang didatangkan dari Feyenoord, Christian Eriksen secara gratis, Lisandro Martinez, Casemiro, penjaga gawang Newcastle Martin Dubravka, terbaru Antony yang didatangkan dari Ajax dengan harga yang sangat tinggi, 95 Juta Euro atau sekitar 1,4 Triliun Rupiah.

Sementara tim rival sekota MU, Manchester City memboyong Erling Haaland dari Borussia Dortmund dengan mahar 60 Juta Euro atau sekitar 889 Miliar Rupiah. Haaland menjadi andalan bagi The Cityzen dengan mencetak 10 gol di enam pertandingan awalnya bersama City. Haaland menjadi salah satu pemain termahal di bursa transfer musim panas 2022 ini, ia menempati urutan ke-9.

Selain Antony yang menjadi rekrutan termahal MU musim ini, masih banyak lagi pemain yang didatangkan klub-klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas ini. Penasaran siapa saja pemain dengan predikat termahal? Berikut ini adalah daftar 10 pemain termahal di bursa transfer musim panas 2022.

Video Populer

Foto Populer