Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, AC Milan Bermain Imbang Kontra RB Salzburg

Bola.com, Salzburg - AC Milan meraih satu poin dalam matchday pertama Grup E Liga Champions 2022/2023. Il Diavolo mendapatkan poin tersebut setelah bermain imbang dengan skor 1-1 melawan RB Salzburg di Austria pada Rabu (7/9/2022) dinihari WIB.

RB Salzburg lebih dulu membobol gawang AC Milan dalam laga Liga Champions tersebut. Gol tim tuan rumah dicetak Noah Okafor pada menit ke-28. Fernando merebut bola dari penguasaan tim tamu, lalu ia mengoper bola kepada Okafor.

Setelah itu, Okafor menguasai bola di dalam kotak penalti. Pergerakan dari penyerang RB Salzburg itu sempat membuat Pierre Kalulu terjatuh lalu bola melewati di antara kedua kaki bek AC Milan tersebut. Kemudian, Okafor menembakkan bola dari jarak dekat. Bola kembali melewati di antara kedua kaki dan kali ini lepas dari sang kiper, Mike Maignan. Skor menjadi 1-0 untuk Salzburg.

AC Milan bisa membalas gol tersebut masih pada babak pertama, tepatnya menit ke-40. Rafael Leao melakukan pergerakan di dalam kotak penalti RB Salzburg. Kemudian, ia mengoper bola ke arah Alexis Saelemaekers. Kemudian, Saelemaekers melakukan sekali sentuhan lalu melepaskan tembakan. Bola menghujam dengan keras ke dalam gawang tim tuan rumah yang dikawal kiper Philipp Kohn.

Pada babak kedua tidak tercipta gol, skor 1-1 bertahan hingga pertandingan RB Salzburg kontra AC Milan berakhir. Seperti apa dua gol yang terjadi dan beragam peluang yang tercipta? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer