Sukses


Link Live Streaming Liga Champions : Inter Milan Vs Bayern Munchen di Vidio, Kamis 8 September 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang Liga Champions 2022/2023 pekan perdana akan kembali menghadirkan laga seru dari Grup C antara Inter Milan kontra Bayern Munchen pada, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Inter Milan akan menjamu Bayern Munchen di San Siro dalam laga perdana mereka pada Liga Champions musim ini yang digelar mulai pukul 02.00 WIB. Sang tuan rumah tentunya harus mewaspadai kekuatan lawannya tersebut.

Sebelumnya, Nerazzurri baru saja menelan kekalahan saat melakoni Derby della Madonnina menghadapi AC Milan dengan skor 2-3. Meski dua gol berhasil dicetak oleh Marcelo Brozovic dan Edin Dzeko, namun itu tak cukup untuk mereka mendapatkan kemenangan.

Sementara itu, Bayern Munchen nampaknya masih bisa disebut raksasa Jerman hingga saat ini. Meski sudah ditinggal Lewandowski yang merupakan pemain kunci, namun permainan Die Bayern masih bisa dibilang cukup mumpuni musim ini dengan belum terkalahkan.

Pertandingan kedua tim tersebut dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan Liga Champions 2022/2023 antara Inter milan vs Bayern Munchen.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 8 September 2022

Inter Milan vs Bayern Munchen, pukul 02.00 WIB

Link live streaming Inter Milan vs Bayern Munchen dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan Liga Champions 2022/2023 pekan perdana antara Inter Milan vs Bayern Munchen. Nonton live streaming Liga Champions eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer