Sukses


VIDEO Liga Champions: PSG Seharusnya Menang 3-1 atas Juventus

Bola.com, Paris - PSG (Paris Saint-Germain) meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 atas Juventus saat melakoni laga pertamanya di Grup H Liga Champions 2022/2023, Rabu (7/9/2022) dinihari WIB. Pelatih kedua tim setelah pertandingan yang dihelat di Parc des Princes itu mengakui bahwa skor seharusnya 3-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

PSG unggul cepat atas Juventus saat pertandingan baru berjalan lima menit. Neymar mencungkil bola untuk memberi umpan terobosan kepada Kylian Mbappe. Bola mengarah ke dalam kotak penalti, lalu Mbappe memburu bola. Setelah berada di dalam kotak penalti, Mbappe langsung menendang bola hasil operaan Neymar.

Lalu, bola meluncur masuk ke dalam gawang Juventus. Kiper I Bianconeri, Mattia Perin, tidak bisa menghalau bola dan skor menjadi 1-0 untuk keunggulan PSG.

Mbappe mencetak gol keduanya pada menit ke-22. Skor 2-0 untuk keunggulan PSG atas Juventus mengakhiri babak pertama.

Babak kedua, pasukan Massimiliano Allegri bisa membobol gawang PSG. Gol dicetak Weston McKennie dengan tandukan kepala. Torehan itu tercipta pada menit ke-53.

Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma, terlihat melakukan kesalahan dengan mencoba menangkap bola. Bola melewati dirinya kemudian disambut McKennie dengan tandukan kepala. Skor berubah menjadi 1-2.

Keunggulan PSG atas Juventus bertahan hingga pertandingan usai. Pada menit-menit akhir, Mbappe punya peluang emas untuk mencetak hattrick. Namun, ia gagal. Pasukan Christophe Galtier gagal menang dengan skor 3-1 dalam laga Liga Champions kali ini. Bagaimana komentar Galtier dan Allegri setelah laga? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer