Sukses


Viktoria Plzen Sadar Diri Berhadapan dengan Barcelona di Liga Champions: Kami Memang Beda Kualitas

Bola.com, Barcelona - Viktoria Plzen bakal mendapatkan ujian besar saat menantang Barcelona pada laga pembuka Grup C Liga Champions 2022/2-2023 di Camp Nou, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB. Pelatih Viktoria Plzen menyebut, timnya akan bermain tanpa beban dalam laga nanti.

Pelatih Michal Bilek sadar diri Viktoria Plzen akan menghadapi Barcelona yang merupakan klub elite di Eropa. Pertandingan diprediksi bakal menyulitkan timnya mengingat Barcelona baru memperkuat skuad musim ini dengan mendatangkan sejumlah pemain.

"Kami adalah tim yang tidak diperhitungkan di grup dan akan bermain tanpa beban. Saya berharap, para pemain menampilkan performa hebat dan yakin kami bisa melakukan sesuatu di sini," kata Michal Bilek seperti dikutip situs resmi UEFA.

Pertandingan nanti menjadi pertemuan ketiga sepanjang sejarah. Pada laga sebelumnya, Barcelona berhasil mengalahkan Viktoria Plzen.

2 dari 5 halaman

Beda Kualitas

Pelatih Michal Bilek juga mengakui kualitas pemain yang dimiliki Barcelona. Kehadiran pemain baru diprediksi bakal membuat pasukan Xavi Hernadez semakin tangguh di Liga Champions.

"Kita semua tahu tentang kualitas Barcelona. Mereka adalah tim luar biasa yang telah diperkuat secara luar biasa baru-baru ini," ucap Michal Bilek.

"Siapapun yang berain di lini depan, mereka memiliki kualitas yang luar biasa. Kami tahu bagaimana mereka ingin bermain," tegas Michal Bilek.

3 dari 5 halaman

Siapkan Strategi

Viktoria Plzen sudah menyiapkan strategi untuk bisa meredam kekuatan Barcelona. Pelatih Michal Bilek berharap timnya tak kebobolan gol cepat.

"Awal pertandingan akan sangat penting. Kebobolan gol awal tentu tidak ideal," ucap Bilek.

"Kami harus mampu konsentrasi selama sembilan puluh menit penuh," tegas Bilek.

4 dari 5 halaman

Bersemangat Main di Camp Nou

Sementara itu, kapten Viktoria Plzen, Lukas Hejda, bersemangat mentas di Camp Nou menghadapi Barcelona. Menurut Hejda, pengalaman ini sudah lama dinanti-nantikannya.

"Camp Nou adalah stadion yang indah. Kami tidak sabar untuk merasakan atmosfer dan bermain di sana," ucap Lukas Hejda.

"Laga ini mungkin menjadi yang terbesar dalam karier saja. Kami tidak sabar untuk segera bermain dan memberikan segalanya," ucap pemain asal Ceska itu.

5 dari 5 halaman

Jadwal Live Streaming

Liga Champions 2022/2023

Barcelona Vs Viktoria Plzen

  • Kamis, 8 September 2022
  • Venue: Camp Nou, Barcelona
  • Kick-off: 02.00 WIB
  • Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer