Sukses


VIDEO Liga Champions: Liverpool Dibantai Napoli, Jurgen Klopp Akan Bernasib Sama dengan Thomas Tuchel?

Bola.com, Napoli - Liverpool dibantai Napoli 1-4 pada matchday pertama Grup A Liga Champions 2022/2023, Kamis (8/9/2022) dinihari WIB. Setelah pertandingan, Manajer The Reds, Jurgen Klopp, memberi respons ketika disinggung soal Thomas Tuchel yang dipecat oleh Chelsea.

Chelsea kalah 0-1 dari Dinamo Zagreb pada matchday pertama Grup E Liga Champions musim ini pada Rabu (7/9/2022) dinihari WIB. Pada sore hari WIB, The Blues mengumumkan telah memecat Thomas Tuchel. Pertanyaan yang masih berkaitan dengan Tuchel dilontarkan kepada Jurgen Klopp dalam sesi konferensi pers setelah Liverpool kalah dari Napoli tadi dinihari WIB.

Jurgen Klopp memberi respons tenang. Menurutnya, terdapat perbedaan tipe pemilik klub antara Liverpool dengan Chelsea. "Pemilik kami lebih tenang dan mengharapkan kepada saya untuk menyelesaikan situasi yang terjadi. Mereka tidak berpikir orang lain yang akan menyelesaikannya," ujar Klopp seperti dilansir SNTV.

Liverpool kalah dari Napoli di Stadio Diego Armando Maradona. Pertandingan baru berjalan lima menit, gawang Alisson Becker sudah dibobol Piotr Zielinski lewat eksekusi penalti. Kemudian, Andre-Frank Zambo Anguissa membuat pasukan Jurgen Klopp kembali kebobolan pada menit ke-31.

Giovanni Simeone semakin membuat Liverpool merana dengan torehan golnya pada menit ke-44. Lalu, Zielinski kembali membobol gawang Alisson dengan golnya pada menit ke-47. The Reds sempat mencetak gol melalui torehan Luis Diaz pada menit ke-49 setelah memanfaatkan bola hasil umpan dari Andy Robertson.

Apakah Jurgen Klopp akan bernasib sama dengan Thomas Tuchel setelah Liverpool dibantai Napoli di Liga Champions? Apakah perkataan Klopp saat sesi konferensi pers setelah laga akan sama dengan cara berpikir pemilik klub? Kita nantikan kabar selanjutnya.

Video Populer

Foto Populer