Sukses


VIDEO: Rendra Soedjono Ditantang Tebak Selebrasi Pesepak Bola Dunia, Gaya Antoine Griezmann Menyulitkan

Bola.com, Jakarta - Para pesepak bola terkadang memiliki gaya tertentu untuk merayakan gol yang dicetaknya ke gawang lawan. Salah satu yang paling khas adalah Cristiano Ronaldo. Tanya Bola kali ini menantang salah satu presenter olahraga ternama Indonesia, Rendra Soedjono, untuk menebak gaya-gaya selebrasi pesepak bola dunia. Gaya dari Antoine Griezmann ternyata menyulitkan bagi komentator yang biasa meneriakkan kata "Jeger" saat memandu laga sepak bola itu.

Cristiano Ronaldo sudah mendunia dengan gaya selebrasinya. Biasanya bintang asal Portugal itu akan berlari kemudian meloncat sambil melakukan gerakan memutar. Lalu, CR7 akan membentangkan kedua tangannya ke arah bawah saat mendarat sambil meneriakkan kata "Siuuuu". Selebrasi itu biasanya akan disambut oleh teriakan "Siuuu" oleh suporter di tribune.

Tidak hanya Ronaldo, "rival" abadinya, Lionel Messi, juga memiliki gaya khas. La Pulga memang tidak seenerjik Ronaldo dalam melakukan perayaan gol. Messi biasanya sambil berjalan, ia akan mengangkat sedikit tangannya ke udara sambil menunjuk. Messi melakukan gaya itu sambil memandang langit.

Selain kedua pemain tersebut, dulu di Liverpool memiliki seorang Daniel Sturridge. Penyerang asal Inggris itu biasanya akan melakukan gerakan seperti menari dengan kedua tangannya setelah mencetak gol.

Bintang sepak bola Prancis, Antoine Griezmann, juga sempat menunjukkan gaya selebrasi yang menarik setelah mencetak gol. Pemain yang kini di Atletico Madrid itu pernah meniru gerakan yang terdapat di gim video, Fortnite. Apakah Rendra Soedjono bisa menebak selebrasi Griezmann tersebut? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas. (Video diedit oleh Alpenta Mulia Sitompul, mahasiswa magang dari Universitas Negeri Jakarta, serta voice over dan presenter oleh Rizky Aufaniam, mahasiswa magang dari Universitas Budi Luhur).

Video Populer

Foto Populer