Sukses


Liga Champions: Cetak Gol untuk Liverpool di Markas Napoli, Luis Diaz Tak Merasa Bangga

Bola.com, Jakarta - Pemain sayap Liverpool, Luis Diaz, merasa tidak bangga dengan gol yang dicetaknya ke gawang Napoli dalam laga matchday pertama Liga Champions 2022/2023, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB. Pasalnya, Liverpool tetap tak terhindarkan dari kekalahan di markas Napoli.

Liverpool harus mengawali perjalanannya di Liga Champions musim ini dengan hasil buruk. The Reds dibantai 1-4 oleh Napoli di Stadion Diego Armando Maradona.

Dua gol Piotr Zielinski mencetak dua gol untuk Napoli, selain gol yang masing-masing dicetak Andre Anguissa dan Giovanni Simeone. Sementara satu-satunya gol Liverpool dicetak oleh Luis Diaz.

Menjadi pencetak gol semata wayang bagi Liverpool dalam pertandingan tersebut, Luis Diaz tidak merasa bangga.

2 dari 6 halaman

Tak Ada Artinya

Luis Diaz mencetak gol pada menit ke-49. Gol tersebut membuka kans bagi The Reds untuk mengejar ketinggalan. Apalagi kemudian permainan Liverpool makin membaik.

Namun, ternyata tim asuhan Jurgen Klopp itu tidak bisa menambah koleksi golnya. Luis Diaz pun mengaku kekalahan itu membuat gol yang dicetaknya terasa sangat hambar.

"Gol yang saya cetak enggak ada artinya. Bakal menjadi penting jika itu lebih membantu tim," keluhnya kepada Gol Caracol via ESPN.

3 dari 6 halaman

Seruan Luis Diaz

 

Hasil buruk tersebut tentu membuat Luis Diaz merasa kecewa. Ia tidak mau Liverpool mendapatkan hasil yang sama seperti ketika menghadapi Napoli itu.

Luis Diaz pun berusaha mendorong rekan-rekan setimnya agar berbenah. Pemain asal Kolombia itu optimistis Liverpool akan segera bisa bangkit dan meraih kemenangan.

"Kami harus meningkatkan performa kami dan melihat apa yang sedang dilakukan pada masa yang akan datang, yang jauh lebih penting. Kami bersama-sama dan saya tahu ini akan berubah," tegas Diaz.

4 dari 6 halaman

Sempat Merasa Senang

 

Luis Diaz langsung melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Napoli. Ia mengaku sempat merasa percaya diri akan bisa membantu Liverpool setidaknya menyamakan skor.

Namun, pada akhirnya ia tersadar. Ia tahu akan sangat sulit bagi Liverpool untuk mengejar Napoli.

"Setelah saya mencetak gol, saya merasa jauh lebih baik secara emosional dan itu lebih mudah," ujar Diaz.

"Saya memiliki kepercayaan diri itu, keinginan untuk membuat tim maju dan mencoba membalikkan hasil. Namun, itu rumit karena mereka sudah unggul banyak gol," keluhnya.

 

 
5 dari 6 halaman

Jadwal Pertandingan Liverpool Berikutnya

Pertandingan: Liverpool vs Wolverhampton

Stadion: Anfield

Hari: Sabtu, 10 September 2022

Kick-off: 21.00 WIB

Live: Vidio

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 9/9/2022)

6 dari 6 halaman

Posisi Liverpool di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer