Sukses


Setelah Tak Akur dengan Neymar, Kylian Mbappe Juga Ngomel kepada Achraf Hakimi

Bola.com, Paris - Kylian Mbappe kembali menimbulkan kontroversi di Paris Saint-Germain. Setelah tak akur dengan Neymar, Mbappe kini tertangkap kamera mengomel kepada Achraf Hakimi.

Striker Timnas Prancis tersebut merupakan satu di antara sosok penting di lini serang PSG. Membela Les Parisiens sejak musim panas 2018, Kylian Mbappe berhasil mencetak 180 gol dan 88 assist dari 223 penampilan di seluruh ajang.

Mbappe juga turut membantu Paris Saint-Germain meraih 11 trofi juara, termasuk empat gelar juara Ligue 1. Namun, dibalik prestasinya yang mentereng, Kylian Mbappe kerap memunculkan kontroversi, khususnya pada musim ini.

Dia dikabarkan memiliki hubungan yang tak akur dengan Neymar. Beberapa kali Kylian Mbappe dan Neymar terlibat perselisihan, satu di antaranya adalah ketika memperebutkan penalti ketika PSG melawan Montpellier 14 Agustus lalu.

 

 

2 dari 4 halaman

Hubungan Panas dan Dingin

Kylian Mbappe mengakui jika hubungannya dengan Neymar tak selalu berjalan dengan baik. Meski begitu, Mbappe memastikan tetap berteman baik dengan striker Timnas Brasil tersebut.

"Berbicara tentang Neymar, kami sudah sudah enam tahun bersama. Saya rasa kami selalu punya hubungan seperti ini, berdasar saling respek," kata Mbappe, seperti dikutip Sportbible.

"Tetapi, kami selalu mengalami momen seperti ini. Terkadang ada momen hubungan kami sedikit dingin dan kemudian sedikit memanas."

"Ada masanya kami menjadi teman terbaik dan terkadang kami tidak banyak berbicara. Hubungan seperti ini sudah biasa," imbuh dia.

3 dari 4 halaman

Ngomel kepada Achraf Hakimi

Setelah berselisih dengan Neymar, kali ini Kylian Mbappe mencari masalah dengan Achraf Hakimi. Berdasarkan tayangan di lorong ruang ganti, Mbappe mengomel kepada Hakimi.

Ketika berjalan ke ruang ganti, pemain berusia 23 tahun itu merasa kesal karena Hakimi tidak mengumpan kepadanya. Namun, tidak diketahui secara pasti pertandingan yang dijalani PSG.

"Apakah kamu melihat videonya? Kamu harus memberi saya bola," kata Mbappe kepada Hakimi.

"Ya saya melihatnya," jawab Hakimi.

"Tidak cukup dengan maaf, kamu harus memberi saya bola," belas Kylian Mbappe.

Sumber: Marca

4 dari 4 halaman

Kylian Mbappe Ngomel kepada Hakimi

Video Populer

Foto Populer