Sukses


VIDEO: Diwarnai Kartu Merah, Salernitana Tahan Imbang Juventus di Pekan Keenam Liga Italia

Bola.com, Jakarta Salernitana berhasil menahan imbang Juventus di pekan keenam Liga Italia 2022/2023. Pertandingan yang berlangsung, Senin (12/9/2022) dini hari WIB berakhir dengan skor 2-2.

Laga ini berlangsung panas dan terjadi kericuhan pada menit akhir. Wasit mengeluarkan empat kartu merah, termasuk untuk pelatih Juve, Masimilliano Allegri.

Juventus empat tertinggal dua gol terlebih dulu dari Salernitana usai Antonio Candreva dan Krzysztof Piatek membobol gawang Mattia Perin di babak pertama.

Namun, Juventus berhasil bangkit di babak kedua. Mereka menyamakan ketinggalan lewat Gleison Bremer dan Leonardo Bonucci.

Juventus sejatinya sempat mencetak gol kemenangan lewat sundulan Arkadiusz Milik. Namun, gol ini dianulir VAR karena dalam prosesnya Bonucci berdiri dalam posisi offside.

Dalam pertandingan kali ini, kedua tim sama-sama mendapat kartu merah. Dimana Juventus mendapat dua kartu merah yakni Arkadiusz Milik dan Juan Cuadrado, sedangkan Salernitana Federico Fazio di menit yang sama.

Juventus untuk sementara duduk di peringkat delapan klasemen dengan poin 10. Di sisi lain, Salernitana menempati peringkat 10 dengan poin 7 di klasemen sementara Liga Italia 2022/2023.

Video Populer

Foto Populer