Sukses


VIDEO Liga Champions: Striker Barcelona, Robert Lewandowski Sudah Siap untuk Hadapi Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Barcelona akan menghadapi lawan berat di Grup C Liga Champions 2022/2023, yaitu Bayern Munchen, di Allianz Stadium, Jerman, pada Rabu (14/9/2022) dinihari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Pelatih Blaugrana, Xavi Hernandez, mengungkapkan bahwa strikernya, Robert Lewandowski, sudah siap untuk menghadapi mantan timnya.

Partai Barcelona kontra Bayern Munchen kali ini di Liga Champions menjadi menarik perhatian. Salah satu perhatian tertuju kepada sosok Robert Lewandowski. Penyerang asal Polandia tersebut disorot karena pernah memperkuat Bayern selama delapan musim.

Lewandowski berseragam Bayern Munchen sejak musim 2014/2015 hingga 2021/2022. Striker berusia 34 tahun tersebut hengkang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022. Blaugrana membelinya dengan harga 50 juta euro atau sekitar 753 miliar rupiah.

Kehadiran Lewandowski di Barcelona memberi pengaruh positif. Mantan pemain Borussia Dortmund itu sudah mengemas enam gol dari lima pertandingan yang dilakoni di Liga Spanyol (LaLiga) musim ini. Ia bahkan mencetak hattrick ketika Barca mengalahkan Viktoria Plzen pada matchday pertama di Grup C Liga Champions musim ini.

Menurut Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, Lewandowski sudah siap untuk menghadapi Bayern Munchen. Ia dinilai akan tampil dengan segar dan bugar karena tidak bermain penuh dalam laga Barcelona di Liga Spanyol pada akhir pekan.

Lewandowski bermain sejak menit ke-57 menggantikan Memphis Depay ketika menghadapi Cadiz pada Sabtu (10/9/2022) malam hari WIB. Meski baru babak kedua masuk, ia mencetak satu gol dan dua assist.

Bagaimana komentar lengkap Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, soal Robert Lewandowski yang dianggap sudah siap untuk menghadapi mantan timnya, Bayern Munchen, di Liga Champions? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer