Sukses


Link Live Streaming Liga Champions : Bayern Munchen Vs Barcelona di vidio, 14 September 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan Liga Champions 2022/2023 pekan kedua akan menghadirkan laga big match dari Grup C antara Bayern Munchen vs Barcelona pada, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB disiarkan eksklusif melalui Vidio.

Bayern Munchen akan menjamu Barcelona di Allianz Arena mulai pukul 02.00 WIB. Menariknya, laga ini akan terasa spesial bagi sang striker baru milik Barca, yaitu Robert Lewandowski.

Diketahui, Robert Lewandowski memilih bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022 ketimbang untuk bertahan atau setidaknya sampai menghabiskan masa kontraknya bersama Die Bayern hingga Juni 2023 nanti.

Tak butuh lama, lewat hasil drawing Liga Champions 2022/2023, penyerang asal Polandia itu langsung dipertemukan dengan mantan klubnya di Grup C. Di pekan kedua, Lewandowski akan kembali ke rumah lamanya, tetapi kali ini sebagai lawan.

Laga Bayern Munchen vs Barcelona pada pekan kedua Liga Champions 2022/2023 diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik untuk dinantikan. Terlebih, kedua tim sama-sama meraih kemenangan kontra lawannya masing-masing pada laga perdana pekan lalu.

Thomas Mueller dkk berhasil meraih kemenangan 2-0 penting atas Inter Milan yang digelar di Stadio Giuseppe Meazza. Sementara, Blaugrana meraih kemenangan telak dengan skor 5-1 atas tim tamu asal Republik Ceko, Viktoria Plzen.

Berdasarkan rekor pertemuan kedua tim, Bayern Munchen lebih unggul ketimbang Barca. Bayern sukses meraih 8 kemenangan dari 11 pertemuan di Liga Champions melawan El Barca, termasuk 4 kemenangan terakhir secara beruntun.

Kendati demikian, kini situasi sudah berbeda, apalagi Lewandowski saat ini akan bertindak sebagai lawan. Selain itu, jika menilik pada performa kedua tim musim ini, justru Barcelona sedang dalam momentum bagus dibandingkan dengan Bayern Munchen.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 14 September 2022

Bayern Munchen vs Barcelona, pukul 02.00 WIB

Link live streaming Bayern Munchen vs Barcelona dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan Liga Champions 2022/2023 pekan kedua antara Bayern Munchen vs Barcelona. Nonton siaran langsung Liga Champions eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer