Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Inter Milan Raih Kemenangan Kontra Viktoria Plzen Dua Gol Tanpa Balas

Bola.com, Jakarta Inter Milan berhasil meraih kemenangan di laga kedua Liga Champions 2022/2023. Berjumpa Viktoria Plzen, Selasa (13/9/2022) mereka berhasil hasil meraih dua gol tanpa balas.

Dalam pertandingan ini, Inter Milan memang mendominasi permainan. Bertandang ke markas Viktoria Plzen, mereka memiliki semangat juang yang tinggi.

Dua gol kemenangan Inter Milan masing-masing dicetak oleh Edin Dzeko di babak pertama dan Denzel Dumfries di babak kedua.

Tak banyak peluang berbahaya yang dihasilkan Plzen dan Inter di 15 menit awal jalannya laga. Inter Milan sebenarnya bermain cukup tenang di menit awal babak pertama.

Inter akhirnya sukses membuka keunggulan pada menit ke-20. Menerima assist Joaquin Correa, Dzeko yang berada dalam posisi bebas dengan dingin sukses menceploskan bola ke gawang tuan rumah.

Tertinggal satu gol membuat tuan rumah bermain sedikit menekan. Meski demikian, belum ada gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Inter Milan tampil lebih percaya diri. Beberapa serangan kerap membahayakan lini belakang dari Viktoria Plzen.

Nerazzurri mendapat keuntungan kala pemain Plzen, Pavel Bucha diganjar kartu merah akibat pelanggaran keras terhadap Nicolo Barella.

Unggul jumlah pemain membuat Inter Milan lebih leluasa untuk memberikan serangan. Benar saja, Dufries sukses mencetak gol pada menit ke-70.

Keunggulan 2-0 bertahan hingga akhir babak kedua. Inter Milan berhasil meraih kemenangan di kendang Viktoria Plzen dalam laga kedua Liga Champions 2022/2023.

Video Populer

Foto Populer