Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Bayern Munchen Bungkam Barcelona Dua Gol Tanpa Balas

Bola.com, Munich Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan saat menjamu Barcelona di lanjutan Liga Champions 2022/2023. Pertandingan yang berlangsung pada Rabu (14/10/2022) berakhir dengan skor 2-0.

Barcelona sebenarnya berhasil mendominasi permainan. Beberapa serangan juga membuat lini belakang Bayern Munchen cukup kerepotan menghadapi serangan Robert Lewandowski dkk.

Serangan-serangan Barca sering dimulai dari pergerakan Pedri dan Dembele. Beberapa pemain mendapatkan kesempatan menembak, termasuk Lewandowski, tapi masih belum cukup bagus.

Meski demikian, Bayern Munchen perlahan mulai mengimbangi permainan dari anak asuh Xavi Hernandez. Mereka berhasil melakukan serangan balik lewat lini sayap.

Namun lima menit akhir babak pertama, Pedri meladeni Lewandowski di kotak penalti. Ruang tembak terbuka, tapi masih ada blok dari Mazaraoui. Skor kacamata menutup babak pertama.

Pola permainan berubah pada babak kedua. Bayern Munchen kali ini bermain lebih agresif dan banyak memberikan tekanan sejak awal berjalannya laga babak kedua.

Pada menit ke-50, Bayern akhirnya memecah kebuntuan. Tendangan sudut Kimmich menukik ke tiang dekat. Raphinha salah mengantisipasi dan membiarkan Hernandez bebas menyundul bola.  Skor 1-0 untuk Bayern Munchen.

Hanya butuh waktu empat menit, Bayern Munchen berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini lewat kerja sama apik dari Jamal Musiala dan Leroy Sane. Jamal Musiala berhasil memberikan umpan matang kepada Sane, ia pun dengan tenang mencetak gol kedua untuk Bayern Munchen.

Memasuki 10 menit akhir, Barca terus mencoba mengurung Bayern, tapi pertahanan tuan rumah masih sangat rapi. Serangan-serangan Barca cukup mudah dibaca dan dihentikan.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali. Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan kontra Barcelona di lanjutan Liga Champions 2022/2023.

Video Populer

Foto Populer