Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Atletico Madrid Telan Kekalahan di Kandang Bayern Leverkusen

Bola.com, Jerman Atletico Madrid harus menelan kekalahan di lanjutan Liga Champions 2022/2023. Bertandang ke markas Bayern Leverkusen, Rabu (14/9/2022) mereka telan kekalahan 0-2.

Sejak dimulainya babak pertama, kedua tim bermain sengit. Tuan rumah sebenarnya bermain sedikit menekan di menit awal. Namun beberapa serangannya belum matang.

Pada menit ke-7, Bayern Leverkusen menekan lewa sektor sayap. Namun, kemelut di depan gawang masih belum mendapat hasil yang baik dari tuan rumah.

Atletico Madrid memiliki peluang emas di depan gawang pada menit ke-22. Sayang Hermoso belum berhasil memanfaatkan bola dengan baik di depan gawang.

Pada menit ke-33, Atletico Madrid kembali miliki peluang. Kali ini Hermoso memberikan umpan kepada Alvaro Morata. Sayang, tendangannya masih melebar. Hingga babak pertama usai, tidak ada gol yang tercipta.

Bayern Leverkusen kembali menekan di babak kedua. Patrik Schick langsung memberikan serangan mematikan ke gawang Atletico Madrid pada menit ke-48. Sayang tendangannya masih mengenai mistar.

Serangan yang terus dilancarkan Bayern Leverkusen baru berbuah hasil pada menit ke-84. Robert Andrich berhasil membuka gol pertama untuk Leverkusen.

Hanya berselang tiga menit, giliran Moussa Diabya yang mencatatkan namanya di papan skor. Ia berhasil menerima umpan matang dari Jeremie Frimpong.

Skor 2-0 bertahan hingga babak kedua usai. Bayern Leverkusen berhasil meraih kemenangan kontra Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Champions 2022/2023.

Video Populer

Foto Populer