Sukses


5 Bintang Liga Italia yang Bisa Laku dengan Harga Mahal: Rafael Leao Ngeri!

Bola.com, Jakarta - Liga Italia, meski tak sementereng Inggris, tetap memproduksi pemain-pemain top.

Dalam beberapa tahun terakhir, harga pemain sepak bola terus melambung tinggi. Sampai sejauh ini terdapat cukup banyak transfer senilai 100 juta euro bahkan lebih.

Pemain terbaru yang memiliki nilai transfer di atas 100 juta euro adalah Jack Grealish. Dia pindah dari Aston Villa ke Manchester City dengan biaya 117,5 juta euro pada 2021.

Di bawah Grealish ada Romelu Lukaku. Chelsea merekrut Lukaku dari Inter Milan seharga 113 juta euro. Pada Serie A musim ini ada banyak pemain yang menunjukkan performa yang sangat mengesankan. Mereka berpotensi pindah klub dengan biaya transfer yang mencapai 100 juta euro.

Berikut ini lima pemain Liga Italia yang bisa pindah klub dengan nilai transfer 100 juta euro pada masa mendatang.

2 dari 7 halaman

Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic sebelumnya pernah menolak tawaran dari Arsenal pada Januari 2022. Striker asal Serbia tersebut pada akhirnya pindah ke Juventus dengan biaya sebesar 81,6 juta euro.

Vlahovic menikmati awal yang bagus di Turin. Sayangnya tim yang sedang diperkuatnya tengah mengalami kesulitan di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

Vlahovic sepertinya tidak akan meninggalkan Juventus dalam waktu dekat. Namun, dia tidak akan kekurangan peminat apabila Bianconeri memutuskan untuk berpisah dengan sang pemain.

3 dari 7 halaman

Khvicha Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia tengah menjadi buah bibir di Serie A. Pemain asal Georgia tersebut menunjukkan performa yang sangat mengesankan bersama Napoli pada musim ini.

Kvaratskhelia merupakan salah satu pemain yang didatangkan Napoli pada bursa transfer musim panas kemarin. Dia sudah mencetak empat gol dan satu assist dari tujuh pertandingan.

Apabila mampu mempertahankan performa apiknya, Kvaratskhelia pasti akan jadi rebutan di bursa transfer. Namun, Napoli tentu saja tidak akan bersedia melepas sang pemain dengan harga murah.

4 dari 7 halaman

Victor Osimhen

Victor Osimhen merupakan pemain Napoli lainnya yang tampil mengesankan pada musim ini. Pemain berusia 23 tahun ini sudah mencatatkan dua gol dan satu assist dari enam penampilan bersama Partenopei.

Penampilan apik Osimhen mendongkrak posisi Napoli ke puncak klasemen Serie A. Klub asuhan Luciano Spalletti tersebut kini sangat difavoritkan untuk meraih scudetto.

Kini Osimhen diminati oleh sejumlah klub papan atas Eropa. Namun, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis kabarnya hanya bersedia melepas Osimhen dengan harga 100 juta Euro.

5 dari 7 halaman

Rafael Leao

Rafael Leao mempunyai peran besar dalam membantu AC Milan meraih gelar Serie A pada musim lalu. Dia mencetak 14 gol dan 12 assist dari 42 pertandingan.

Leao mampu melanjutkan performa apiknya pada musim ini. Dia sudah mengemas tiga gol dan empat assist dari tujuh penampilan untuk Rossoneri.

Penyerang asal Portugal tersebut diminati Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin. Leao kabarnya memiliki klausul rilis sebesar 150 juta euro di dalam kontraknya.

6 dari 7 halaman

Lautaro Martinez

Lautaro Martinez merupakan pemain andalan di lini depan Inter Milan. Striker Argentina tersebut telah mencetak tiga gol dan satu assist dari tujug penampilan di semua kompetisi musim ini.

Lautaro menandatangani kontrak baru di Inter pada tahun lalu. Kini pemain berusia 25 tahun tersebut terikat kontrak dengan Nerazzurri sampai tahun 2026 mendatang.

Inter saat ini tengah mengalami kesulitan finansial. Alhasil, Lautaro bisa saja dikorbankan dan dijual ke klub lain dengan harga 100 juta euro.

Sumber: berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, 13/9/2022)

7 dari 7 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer