Sukses


VIDEO: Graham Potter Lakoni Laga Perdana, Chelsea Ditahan Imbang Salzburg di Liga Champions

Bola.com, London - Graham Potter belum lama ditunjuk sebagai pelatih baru Chelsea, tepatnya sejak 8 September 2022. Pelatih yang sebelumnya menangani Brighton and Hove Albion itu melakoni laga perdananya bersama The Blues di Liga Champions 2022/2023. Bagaimana hasilnya? Tim asal London, Inggris itu ditahan imbang Salzburg di Stamford Bridge pada Kamis (15/9/2022) dinihari WIB.

Chelsea baru bisa membobol gawang Salzburg pada babak kedua setelah memiliki sejumlah peluang pada babak pertama. Gol pasukan Graham Potter tersebut tercipta melalui torehan dari Raheem Sterling pada menit ke-48. Mason Mount melepaskan bola dengan umpan silang mendatar ke arah kotak penalti.

Kemudian, bola hasil tendangan Mount tersebut sempat mengenai kaki dari Pierre-Emerick Aubameyang. Bola lalu justru mengarah ke Raheem Sterling. Lalu, mantan pemain Manchester City itu melepaskan tembakan yang diarahkan ke pojok kiri bawah dalam gawang Salzburg yang dikawal kiper Philipp Kohn.

Namun, Salzburg kembali bisa mencetak gol ke gawang tim lawan di Liga Champions musim ini sekaligus mengubah skor menjadi imbang. Sebelumnya, mereka bisa menahan imbang AC Milan dengan skor 1-1 di kandang.

Junior Adamu bisa lepas dari penjagaan. Kemudian, ia melepaskan umpan tarik mendatar. Bola disambut Noah Okafor dengan tendangan tidak terlalu keras di dalam kotak penalti. Bola tetapi tetap bergulir masuk ke dalam gawang Kepa Arrizabalaga.

Skor 1-1 antara Chelsea melawan Salzburg bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa dua gol yang tercipta dalam laga perdana Graham Potter di Liga Champions tersebut? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer