Sukses


VIDEO: Highlights Liga Europa, Real Betis Menang 3-2 atas Ludogorets

Bola.com, Jakarta Pertandingan menarik tersaji di matchday 2 Grup C Liga Europa, dalam pertandingan antara Real Betis melawan Ludogorets, di Stadion Benito Villamarin, Jumat (16/09/22) dini hari WIB.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, pasukan Manuel Pellegrini berhasil mencuri 3 poin setela menang dengan skor 3-2.

Gol pertama Real Betis terjad di menit 24. Gol terjadi setelah tendangan Sergio Canales di tepis kiper Sergio Padt dan bola muntahan disambut Juan Miranda yang langsung memberikan umpan kepada Luiz Henrique dan menjadi gol. 1-0 Real Betis unggul.

Menit ke-39, Real Betis menambah keunggulan mereka berkat gol cantik Joaquin. Pemain berusia 41 tahun itu berhasil mencetak gol lewat tendangan dari luar kotak penalti yang langsung menusuk ke sisi pojok kiri gawang.

Sebelum babak pertama berakhir, Ludogorets mencetak 1 gol lewat tendangan bebas Kiril Despodov di menit 45+1.

Memasuki babak kedua, Real Betis terus mencoba menambah keunggulan. Barulah pada menit 59, Sergio Canales mencetak gol ketiga untuk Betis.

Pada menit 74 publik tuan rumah dikagetkan dengan gol kedua Ludogorets, yang dicetak oleh Rick dari luar kotak penalti.

Setelah itu tidak ada gol lagi yang tercipta. Hingga pertandingan berakhir, skor 3-2 untuk keunggulan Real Betis bertahan.

Dengan kemenangan ini, Real Betis berada di posisi teratas klasemen sementara Grup C Liga Europa dengan koleksi 6 poin dari 2 laga. Sedangkan Ludogorets berada di peringkat kedua Grup C.

Cuplikan pertandingan dapat Anda saksikan dalam video di atas.

 

Video Populer

Foto Populer