Sukses


VIDEO Prediksi Liga Italia: Tanpa Rafael Leao, AC Milan Harus Kerja Ekstra untuk Bongkar Kokohnya Lini Pertahanan Napoli

Bola.com, Jakarta Liga Italia 2022/2023 memasuki pekan ke-7. Pada pekan ini tersaji persaingan papan atas antara AC Milan kontra Napoli, yang akan berlangsung pada Senin (19/09/2022) pukul 01.45 WIB.

Tentunya, laga ini dipastikan akan berjalan sengit. Pasalnya, kedua tim kali ini sedang berada di barisan atas klasemen sementara Liga Italia.

Jika berdasarkan enam pertemuan tearakhir, kedua tim memiliki pencapaian yang cukup bagus. Mereka belum pernah menelan kekalahan sejauh ini.

Namun, pertemuan kali ini kedua tim dipastikan tidak akan diperkuat dua pilar kunci masing-masing tim. AC Milan kehilangan Rafael Leao akibat kartu merah pada pertandingan sebelumnya. Sedangkan Napoli tidak diperkuat Victor Osimhen karena cedera.

Jika melihat komposisi pemain Napoli saat ini, mereka mulai menemukan permainan yang bagus. Hal ini juga didukung dengan lini belakang yang kuat usai mereka membeli bek anyar dari Marseille, Kim Min-Jae.

Pada pekan sebelumnya anak-anak asuh Stefano Pioli berhasil meraih 3 poin dari kandang Sampdoria. Namun hal buruk menimpa Milan. Pemain andalannya, Rafael Leao diganjar kartu merah pada pertandingan tersebut.

Tentunya, lagaini akan berjalan sengit lantaran kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Lalu seperti apa kira-kira keseruan pertandingan nanti? Kalian bisa lihat terlebih dahulu Prediksi Liga Italia antara AC Milan Vs Napoli.

Video Populer

Foto Populer