Sukses


Luar Biasa! Haaland, Lewandowski, Mbappe, dan Neymar, Kompak Masuk Geng Elite

Bola.com, Jakarta - Para bomber kelas dunia menunjukkan ketajamannya di awal musim 2022/2023. Erling Haaland dan Robert Lewandowski belum berhenti mencetak gol hingga saat ini.

Erling Haaland dan Robert Lewandowski sama-sama kembali mencetak gol di klubnya masing-masing. Haaland ikut menentukan kemenangan Manchester City 3-0 atas Wolverhampton, Sabtu (17/9/2022) malam WIB.

Begitu juga Robert Lewandowski mencetak brace alias memborong dua gol dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2022/2023 pekan ke-6 melawan Elche. Blaugrana juga menang 3-0 atas tamunya Elche.

Kini Erling Haaland dan Lewandowski berhasil melengkapi geng elite para mesin gol Eropa yang mencetak banyak gol di awal musim ini. Dilansir dari Squawka, keempat bomber maut di Eropa itu sudah mengoleksi lebih dari 10 gol dengan berlaga kurang dari 10 pertandingan.

Yuk simak kiprahnya masing-masing berikut ini.

2 dari 5 halaman

Erling Haaland

Inilah sosok yang terus menjadi fenomena dalam beberapa waktu terakhir. Entah sampai kapan pemain Norwegia itu berhenti membuat rekor yang menakjubkan.

Jumlah golnya untuk musim ini menjadi 11 gol di Premier League, hanya dari tujuh pertandingan saja. Itu baru di Liga Inggris.

Haaland juga punya koleksi tiga gol dari dua laga di Liga Champions. Berarti total ia punya 13 gol saat ini di seluruh kompetisi bersama Man City.

3 dari 5 halaman

Robert Lewandowski

Barcelona berhasil mengalahkan Elche pada pertandingan pekan keenam La Liga 2022/23, Sabtu (17/9/2022) malam WIB. Bermain di Camp Nou, Blaugrana menang dengan skor 3-0.

Robert Lewandowski menjadi bintang kemenangan Barcelona dengan mencetak dua gol (34', 48'). Sementara satu gol lainnya dicetak oleh Memphis Depay (41').

Ia tidak hanya mengantarkan Barcelona naik ke posisi teratas di klasemen La Liga dengan 16 poin. Namun catatan golnya saat ini adalah 11 dari delapan laga di seluruh kompetisi

4 dari 5 halaman

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe lebih dulu menorehkan catatan istimewa dalam urusan mencetak gol musim ini. Bersama PSG, ia sudah mencatat total 10 gol dari delapan pertandingan di seluruh kompetisi.

Tujuh gol ia torehkan di kompetisi domestik atau Ligue 1. Tiga gol lainnya ia cetak di Liga Champions.

Pundi-pundi golnya bisa saja bertambah saat PSG menantang tuan rumah Lyondi Stade Gerland, Senin (19/9/2022) dini hari nanti.

5 dari 5 halaman

Neymar Jr

Neymar Jr tidak ketinggalan. Eks pemain Barcelona itu total sudah punya 11 gol dari tiga kompetisi berbeda untuk PSG di awal musim ini.

Rinciannya adalah 8 gol di Liga Prancis, satu gol di Liga Champions, dan dua gol di Piala Super Prancis.

Seperti Mbappe, pundi-pundi golnya bisa saja bertambah saat PSG menantang tuan rumah Lyondi Stade Gerland, Senin (19/9/2022) dini hari nanti untuk menggenapi 10 laga bersama Les Parisiens.

Sumber: Squawka

Video Populer

Foto Populer