Sukses


Liga Inggris: Man City Masuk Barisan Antrean Milan Skriniar

Bola.com, Jakarta - Manchester City dikabarkan berminat mengontrak bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar.

PemainĀ asal Slovakia telah memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Nerazzurri. Inter berisiko kehilangan dia dengan status bebas transfer pada musim panas 2023.

Skriniar dapat menegosiasikan perjanjian pra-kontrak dengan klub asing mulai Januari. Dia dikabarkan menjadi incaran sejumlah klub.

Chelsea dan Tottenham Hotspur dikaitkan pemain berusia 27 tahun itu. PSG juga disebut menunjukkan minat untuk mengontraknya.

Selain itu, sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Real Madrid juga mengantri untuk mendapatkan Milan Skriniar setelah menandatangani Antonio Rudiger.

2 dari 5 halaman

Man City

Pada musim panas 2022, Inter Milan dikabarkan menolak sejumlah klub yang menyatakan minat pada Skriniar, tetapi dia sekarang bisa pergi tanpa biaya transfer padaĀ  akhir musim.

Menurut The Sun, Man City kini telah bergabung dengan Spurs, Chelsea dan PSG.

Laporan itu menambahkan bahwa tim Pep Guardiola akan memprioritaskan penandatanganan gelandang baru musim panas mendatang, tetapi mereka terbuka untuk kemungkinan merekrut bek tengah baru.

3 dari 5 halaman

Bebas Transfer

Skriniar gabung Inter dengan transfer 30,6 juta poundsterling pada 2017, setelah menikmati tahunĀ terbaik di Sampdoria. Ia mencatatkan 11 gol dan empat assist dalam 223 pertandingan untuk Inter.

Bek tengah itu membuat 32 penampilan Serie A saat Inter memenangkan Scudetto di bawah asuhan bos Spurs Antonio Conte padaĀ musim 2020/2021. Dia juga telah memenangkan Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.

Terlepas dari situasi kontraknya yang tidak pasti, Skriniar telah memulai semua delapan pertandingan Inter sejauh musim ini di Serie A dan Liga Champions.

Ā 

Sumber: The Sun

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer