Sukses


4 Pemain AC yang Tampil Bapuk saat Dipermalukan Napoli di Liga Italia: Sergino Dest Paling Parah

Bola.com, Jakarta - AC Milan menelan kekalahan dari Napoli dalam lanjutan pekan ke-7 Serie A 2022/2023. Tim berjulukan Rossoneri dipermalukan Il Partenopei 1-2 di San Siro, Senin (19/9/2022) dini hari WIB.

Gol penalti pemain Napoli, Matteo Politano bisa disamakan Olivier Giroud. Namun, Napoli akhirnya sukses mengamankan kemenangan berkat gol Giovanni Simeone.

Berkat hasil ini, Napoli pun kini kokoh bertengger di puncak klasemen dengan perolehan poin 17. Sementara itu, AC Milan turun ke peringkat lima dengan poin 14.

Kekalahan yang dialami Rossoneri tidak terlepas dari performa pemainnya. Siapa saja pemain AC Milan yang tampil bapuk saat dikalahkan Napoli? Yuk simak daftarnya di bawah ini.

2 dari 6 halaman

Simon Kjaer

Pelatih Milan, Stefano Pioli memainkan bek senior Simon Kjaer sebagai benteng pertahanan sejak menit pertama. Pemain asal Denmark itu diharapkan dapat menahan gempuran para pemain depan Napoli.

Namun kiprahnya kurang maksimal dan Kjaer hanya bermain satu babak. Ia ditarik keluar karena sudah mendapat kartu kuning dan rawan diusir di babak kedua.

3 dari 6 halaman

Fikayo Tomori

Sosok Fikayo Tomori diplot sebagai tandem Simon Kjaer untuk menjadi tembok di depan kiper Mike Maignan.

Hanya saja, Tomori kerap kewalahan ketika mencoba membendung serangan Napoli. Eks pemain Chelsea pun kalah berduel dengan Simeone dalam proses terjadinya gol kemenangan tim tamu.

4 dari 6 halaman

Rade Krunic

Bisa dibilang tak ada yang istimewa dari performa Krunic pada laga ini. Mendapat kartu kuning dan ditarik keluar di pertengahan babak kedua.

Rade Krunic digantikan oleh Brahim Diaz untuk menambah daya gedor dari lini kedua. Meski sayangnya kekalahan yang dialami Milan tak terhindarkan.

5 dari 6 halaman

Sergino Dest

Sergino Dest dianggap menjadi biang kekalahan AC Milan dari Napoli. Awalnya ia dimasukkan sejak awal babak kedua untuk menggantikan Davide Calabria.

Namun, ia tampil buruk dan menjadi penyebab Napoli mendapat hadiah penalti. Matteo Politano berhasil menuntaskan eksekusi penalti itu menjadi gol untuk keunggulan Napoli.

Sumber: Soccerway

6 dari 6 halaman

Yuk Intip Kiprah AC Milan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer