Sukses


VIDEO: Juventus Telan Kekalahan dari Monza di Pekan Ketujuh Liga Italia 2022/2023

Bola.com, Italia Juventus bertekuk lutut saat berhadapan dengan Monza di pekan ketujuh Liga Italia 2022/2023. Pertandingan yang berlangsung pada Minggu (18/9/2022) berakhir dengan skor 0-1.

Tentu ini merupakan hasil buruk untuk Si Nyona Tua dalam pekan awal Liga Italia musim ini. Mereka bahkan kalah dalam penguasaan bola dibandingkan Monza.

Dalam pertandingan kali ini, Juventus juga harus bermain dengan kondisi sepuluh orang. Hal tersebut lantaran Angel Di Maria harus menerima kartu merah.

Sejak babak awal Monza memang terlihat lebih enjoy dalam memaminkan bola. Beberapa kali sering terjadi duel di lini tengah. Namun, beberapa peluang yang tercipta belum bisa menembus gawang Juventus.

Pada menit ke-40, Juventus harus bermain dengan kondisi 10 pemain. Angel Di Maria harus menerima kartu merah usai menyikut Armando Izzo. Skor kacamata menutup babak pertama.

Permainan Monza berkembang dan mereka menciptakan beberapa peluang ke gawang Juventus. Meski demikian Monza belum berhasil mencetak gol.

Pada akhirnya, salah satu peluang itu berbuah gol. Pada menit ke-74, Christian Gytkjær sukses memaksimalkan umpan Patrick Ciurria dari sisi kanan lini serang Monza. Dengan tendangan first time, ia sukses menggetarkan gawang Juventus.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali. Juventus harus menelan kekalahan saat bersua Monza di pekan ketujuh Liga Italia 2022/2023.

Video Populer

Foto Populer