Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, Udinese Bungkam Inter Milan 3-1

Bola.com, Italia Udinese berhasil meraih kemenangan saat bertemu Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia 2022/2023 pekan ketujuh. Pertandingan yang berlangsung, Minggu (18/9/2022) berakhir dengan skor 3-1.

Dalam laga kali ini Udinese langsung mengancam pertahanan Inter Milan pada menit ketiga. Dimana Sandi Lovric mendapat umpan tarik dari sayap dan melepas tembakan melengkung. Sayang masih tipis dari sasaran.

Inter Milan berhasil mencetak gol terlebih dahulu. Nicolo Barella sukses mengkonversi tendangan bebas di ujung kotak penalti Udinese pada menit kelima. Bola sepakannya mengarah ke pojok kanan atas gawang Silvestri.

Tertinggal satu gol membuat Udinese tak menyerah. Hasilnya mereka berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-22. Umpan free kick dari sayap kanan salah diantisipasi Milan Skriniar dan berbuah bunuh diri.

Duel kemudian berlangsung alot dan tak menghasilkan gol lagi sampai turun minum. Udinese 1-1 Inter Milan.

Pada babak kedua, Inter Milan sebenarnya berhasil mencetak gol pada menit ke-54. Sayang gol tersebut dianulir lantaran offside.

Duel kemudian terus berlangsung alot. Namun akhirnya gol tercipta pada menit ke-84. Jaka Bijol sukses menjebol gawang Inter dengan tandukannya, memanfaatkan sepak pojok dari sisi kanan.

Tertinggal satu gol, Inter Milan bertekat untuk menyamakan kedudukan. Namun, mereka justru kebobolan lagi di menit akhir babak pertama.

Kemenangan ini membuat Udinese berada diperingkat ketiga klasemen sementara Liga Italia, sedangkan Inter Milan berada diperingkat ketujuh.

Video Populer

Foto Populer