Sukses


VIDEO: AS Roma Telan Kekalahan di Kandang Sendiri Saat Menjamu Atalanta di Pekan 7 Liga Italia 2022/2023

Bola.com, Italia AS Roma tumbang di kandang sendiri saat meladeni Atalanta dalam duel pekan ke-7 Liga Italia 2022/23, Minggu (18/9/2022). Roma menyerah dengan skor tipis 0-1.

Di babak pertama, intensitas pertandingan terbilang tinggi. Roma sebenarnya berhasil mendominasi permainan, namun beberapa serangan belum berpeluang gol.

Jual beli serangan memanas dalam 30 menit pertama. Roma lebih banyak mendapatkan peluang tembak, tapi tidak banyak yang benar-benar menguji kekuatan tim lawan.

Sayang, pada menit ke-35 justru Atalanta yang berhasil mencetak gol. Serangan balik cepat, operan Hojlund disambut Scalvini dengan tembakan keras dari luar kotak penalti.

Tertinggal satu gol membuat AS Roma meningkatkan intensitas bermain. Namun serangan yang diberikan AS Roma belum berhasil menciptakan gol.

Mourinho coba merespons dengan sejumlah perubahan Roma di babak kedua, tapi tidak situasinya masih sama persis. Bencana bagi Roma, Mourinho dihukum kartu merah langsung di menit ke-57.

Meski demikian pada babak kedua AS Roma terus mendominasi permainan dan mengurung Atalanta dalam permainan mereka.

Namun, hingga babak kedua berakhi, tidak ada gol yang tercipta. AS Roma harus menelan kekalahan dari Atalanta pada pekan ketujuh Liga Italia.

Video Populer

Foto Populer