Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Pertandingan Liga Italia Pekan 7, Klub Raksasa Kompak Kalah Kecuali Napoli

Bola.com, Jakarta Hasil pertandingan pekan ke-7 Liga Italia 2022/2023, klub-klub raksasa kompak menelan kekalahan seperti Juventus , Inter Milan, AS Roma hingga AC Milan. Tapi tidak dengan Napoli.

Napoli membungkam dominasi AC Milan saat bertamu ke Stadion San Siro, Milan, Senin (19/9/2022) dini hari WIB. Setelah kedua tim imbang 0-0 pada babak pertama, Napoli unggul lewat penalti Matteo Politano pada menit ke-55.

AC Milan tidak tinggal diam. Mereka menyamakan kedudukan lewat striker veteran mereka, Olivier Giroud pada menit ke-69. Harapan AC Milan meraup setidaknya satu poin digagalkan oleh Giovanni Simeone yang masuk sebagai pemain pengganti.

Tandukan pemain berusia 27 tahun itu sukses menjebol gawang AC Milan untuk kali kedua dan mengesahkan kemenangan I Partenopei pada menit ke-78. Tiga angka dari markas AC Milan membawa Napoli kini berada di puncak klasemen sementara Liga Italia musim 2022-2023.

Skuad asuhan Luciani Spalletti itu mengumpulkan 17 poin menggeser Atalanta yang punya perolehan poin sama, tetapi kalah dari urusan selisih gol.

Di pertandingan sebelumnya, pada Minggu malam, Atalanta pun sukses meraup tiga poin dari kandang AS Roma di Stadion Olimpico. Gol tunggal Giorgio Scalvini pada menit ke-35 sudah cukup untuk tim berjulukan La Dea itu mengunci kemenangan.

Napoli kini berada di peringkat pertama klasemen. Tak hanya AS Roma dan AC Milan yang mengalami pekan yang buruk di Liga Italia, masih ada klub raksasa yang menelan kekalahan pada pekan ke-7. Siapa saja? Simak video berikut untuk berita lengkapnya. (Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan mahasiswa magang dari Universitas Multimedia Nusantara).

Video Populer

Foto Populer