Sukses


VIDEO: Timnas Inggris Panggil Jordan Henderson dan Striker Brentford Ivan Toney

Bola.com, Jakarta Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate memanggil Ivan Toney jelang laga melawan Jerman dan Italia di UEFA Nations League. Selain itu Southgate juga memanggil kapten Liverpool, Jordan Henderson yang telah pulih dari cedera.

Ivan Toney merupakan pemain Brentford pertama yang akan bermain di Timnas Inggris sejak 1937. Terakhir kali timnas Inggris memanggil pemain Brentford yaitu Leslie Smith.

Performa Ivan Toney memang lagi bagus-bagusnya di awal musim ini. Dari 7 laga terakhir Liga Inggris, pemain 26 tahun tersebut sudah mencatatkan 5 gol dan 2 assist. Toney menjadi pilihan utama di skuat Brentford saat ini.

Saat ini lini depan timnas Inggris memiliki nama-nama seperti Harry Kane Tammy Abraham dan Raheem Sterling atau Jarod Bowen. Namun untuk posisi striker murni, Toney hanya akan bersaing dengan Tammy Abraham atau Harry Kane.

Sementara itu, Jordan Henderson juga dipanggil kembali setelah pulih dari cedera. Henderson bahkan sudah melakukan sesi latihan jelang laga Inggris melawan Jerman yang dilaksanakan pada Selasa (27/9/22) nanti.

 

*Video ini dibuat oleh Alpenta Mulia Sitompul (Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta)

Video Populer

Foto Populer