Sukses


VIDEO: Komentar Richarlison Usai Mendapat Aksi Rasisme di Laga Brasil Vs Tunisia

Bola.com, Jakarta Striker Timnas Brazil dan Tottenham, Richarlison mengalami kejadian yang tidak mengenakan saat Timnas Brazil menjamu Tunisia pada Selasa (27/9/2022).

Insiden tersebut terjadi saat Richarlison baru saja mencetak gol kedua kegawang Tunisa dan melakukan selebrasi gol kearah sudut lapangan

Tiba-tiba dirinya dilempar sebuah pisang oleh salah seorang penonton ke arah para pemain Brazil yang tengah berselebrasi. Selain itu, benda-benda seperti botol air dan benda lain juga dilemparkan ke arah mereka.

Brazil juga mengampanyekan stop rasisme sebelum pertandingan, mereka para pemain berpose sebelum kickoff dan membawa tanda yang bertuliskan: "Tanpa pemain kulit hitam kami, kami tidak akan memiliki bintang di baju kami".

Richarlison sendiri mengatakan dirinya sedikit cuek untuk menanggapi hal tersebut. Hal tersebut dikatakan setelah pertandingan usai.

“Saya membicarakan hal ini dengan Firmino dan mengatakan jika saya pikir Tuhan tidak mengizinkan saya untuk melihat itu (aksi rasisme).” Ungkapnya.

Dalam pertandingan ini, Brasil berhasil meraih kemenangan 5-1 dari Tunisia. Richarlison juga berhasil menyumbangkan satu gol pada menit ke-16.

*(Video ini di edit oleh Cevin Natanael Ginting dari Universitas Sumatera Utara)

Video Populer

Foto Populer