Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Manchester City Menang Telak 5-0 atas FC Copenhagen

Bola.com, Jakarta Manchester City menang besar atas FC Copenhagen dengan skor telak 5-0 dalam laga ketiga fase grup Liga Champions 2022/2023 yang digelar di Etihad Stadium, Kamis (6/10/22) dini hari WIB.

Sejak awal Manchester City sudah menguasai jalanya laga. Belum tujuh menit laga berjalan, pasukan Pep Guardiola sudah berhasil unggul. Gol pembuka City dicetak oleh Erling Haaland.

Setelah beberapa peluang gagal menjadi gol, City baru bisa mencetak gol kedua pada menit 32. Lagi-lagi Haaland yang mencatatkan namanya di papan skor.

Beberapa menit kemudian City kembali unggul berkat gol bunuh diri Davit Khocholava di menit 39. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Riyad Mahrez menambah keunggulan City menjadi 4-0 lewat eksekusi penalti pada menit ke-55, setelah sebelumnya Aymeric Laporte dilanggar Marko Stamenic di kotak penalti.

Julian Alvarez tak mau ketinggalan menuliskan namanya di papan skor. Bintang muda asal Argentina itu berhasil menjebol gawang Copenhagen pada menit ke-76. Skor 5-0 untuk keunggulan City bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini Manchester City belum terkalahkan di fase grup Liga Champions 2022/2023. Mereka berada di puncak klasemen Grup G dengan koleksi 9 poin dari 3 laga. Sedangkan Copenhagen berada di dasar klasemen dengan koleksi 1 poin. 

Video Populer

Foto Populer