Sukses


Liga Europa: Cristiano Ronaldo Usil ke Lisandro Martinez, Suasana Latihan MU Sedang Happy

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dikabarkan dalam suasana yang ceria menjelang duel Manchester United versus Omonia pada matchday ke-3 Liga Europa 2022/2023 di Tsirion Athlítiko Kentro, Limassol, Siprus, Jumat (7/10/2022) malam.

Ronaldo telah mengalami awal yang sulit musim ini dan menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan saat MU keok 3-6 dari Manchester City akhir pekan lalu.

Menurut laporan Daily Mail, Namun, bintang asal Portugal itu tampil dalam suasana hati yang lebih bahagia pada sesi latihan pada Rabu (5/10/2022). Ia memperagakan gaya nutmeg ke rekan setimnya, Lisandro Martinez.

Cristiano Ronaldo sangat senang dengan trik nakalnya itu. Sementara Martinez, justru tertawa-tawa setelah kena usil CR7.

2 dari 4 halaman

Berharap Main Lagi

Dalam pertandingan terakhir MU di Liga Europa melawan Sheriff, Cristiano Ronaldo mencetak satu-satunya golnya musim ini. Dia berharap untuk kembali ke lapangan ketika MU bertandang ke Siprus nanti.

Masa depan pemain berusia 37 tahun di MU masih diragukan. Dia dikabarkan bisa hengkang pada musim dingin nanti.

Manajer MU, Ten Hag mengakui bahwa Ronaldo frustrasi dengan situasinya saat ini, yang membuatnya hanya tampil sebagai starter di satu pertandingan Premier League.

3 dari 4 halaman

Masih Butuh Panggung

Ten Hag menyadari Ronaldo masih butuh panggung di skuadnya.

“Dia tidak senang bahwa dia tidak bermain hari Minggu, tapi itu bukan pertanyaannya. Pertanyaannya adalah tentang suasana hatinya ketika dia ada dan apakah dia bahagia. Tentu saja, dia ingin bermain, dia marah ketika dia tidak bermain," kata Ten Hag.

“Saya tidak bisa melihat hubungan itu, bahwa dia tidak datang ketika kami tertinggal 4-0, 5-1, 6-1, saya tidak membawanya karena rasa hormat. Ini tidak ada hubungannya dengan apa yang terjadi untuk masa depan atau Januari atau tahun depan," katanya.

4 dari 4 halaman

Yang Penting Mood Baik

 

Ten Hag menegaskan, suasana CR7 di MU tak seperti yang diberitakan.

"Tapi saya sudah katakan dan harus saya ulangi, dia berlatih dengan baik, memiliki suasana hati yang baik, termotivasi dan dia memberikan yang terbaik, itulah yang kami harapkan," katanya.

MU saat ini berada di peringkat kedua Grup E Liga Europa setelah menang sekali dan kalah satu kali dari dua pertandingan.

 

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer