Sukses


VIDEO: Sergio Ramos dan 3 Pesepakbola Bernomor Punggung 4 Terbaik Sepanjang Masa

Bola.com, JakartaPesepakbola terkenal identik dengan nomor punggung 9 atau 10. Namun, ada beberapa pemain hebat yang memilih menggunakan nomor punggung 4. Sergio Ramos menjadi salah satu pemain dengan nomor punggung 4 terbaik sepanjang massa.

Nomor punggung 4 sudah amat identik dengan Sergio Ramos. Sergio Ramos mengenakan nomor 4 sepanjang kariernya bersama El Real dan di PSG.

Ketika Ramos meninggalkan Sevilla dan tiba di ibu kota Spanyol, dia mengambil nomor punggung 4 milik Fernando Hierro, dengan dia menerima tantangan untuk menggantikan sang legenda.

Dan terbukti dia mampu tampil mengesankan selama 16 tahun berseragam Los Blancos serta mempersembahkan berbagai gelar bergengsi untuk klub yang membesarkan namanya.

Selain nomor 4, Sergio Ramos juga memakai nomor 15 ketika memperkuat Timnas Spanyol. Nomor punggung 15 di Timnas Spanyol memang identik digunakan Sergio Ramos.

Namun, selain Sergio Ramos masih ada pemain lainnya yang setia menggunakan nomor punggung 4 selama bermain. Berikut empat pesepakbola bernomor punggung 4 terbaik sepanjang masa. (Video diedit oleh Idwin Maulana, mahasiswa magang dari Universitas Padjadjaran)

Video Populer

Foto Populer