Sukses


Liga Champions: Pelatih Maccabi Haifa Sebut Juventus Bakal Lemah

Bola.com, Haifa - Pelatih Maccabi Haifa, Barak Bakhar menebar ancaman ke Juventus. Kedua tim akan berlaga pada matchday keempat fase grup H Liga Champions 2022/2023 di Sammy Ofer Stadium, Selasa (11/10/2022) malam WIB.

“Saya melihat pertandingan Juventus melawan AC Milan, dalam 10 menit pertama mereka bisa unggul dengan dua gol. Kami melihat mereka pada laga sebelumnya, untuk sebagian besar pertandingan mereka lebih baik dari kami," lata Bakhar.

Pada pertemuan pertama di Turin, Juventus menang 3-1. Tapi, Maccabi Haifa tak gentar.

Juventus akan mengalami suasana yang sudah lama tidak mereka alami. Memang benar bahwa Eropa juga memiliki stadion yang hebat dan atmosfer yang hebat, tetapi Sami Ofer adalah sesuatu yang istimewa bahkan pada tingkat ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Menang atau Tertendang

Posisi Maccabi Haifa sangat sulit di grup ini. Menjadi juru kunci, mereka harus menang atas Juventus untuk membuka peluang.

Jika kalah, perjalanan mereka di Liga Champions pun selesai.

Itulah yang ditekankan Bakkar, Maccabi Haifa akan memaksimalkan status tuan rumah untuk mengalahkan Juve.

“Ini memberi kita kekuatan dan kekuatan, itu mendorong kita di saat -saat yang kurang baik dan tidak ada keraguan bahwa itu akan menjadi faktor yang relevan," katanya.

3 dari 5 halaman

Pertemuan Pertama

Saat melawan Maccabi Haifa pada pertemuan pertama, dua gol Adrien Rabiot dan satu gol Dusan Vlahovic, yang semua tercipta berkat tiga assist Angel Di Maria, membawa Juventus meraih kemenangan pertamanya.

Maccabi Haifa mencetak satu gol lewat Dean David, tapi itu tidak cukup untuk menghindarkan wakil Israel itu dari kekalahan ketiga mereka di Liga Champions musim ini.

Juventus perlu melupakan kekalahan pahit 0-2 dari AC Milan di Serie A Italia pada akhir pekan lalu. Juventus harus fokus untuk merebut tiga poin dalam lawatan mereka ke Israel nanti.

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Maccabi Haifa (3-5-2): Cohen; Goldberg, Batubinsika, Seck; Cornud, Fani, Chery, Muhammad, Sundgren; Atzilli, David.
  • Pelatih: Barak Bakhar.
  • Info skuad: Podgoreanu (cedera), Jaber (cedera).
  • Juventus (3-5-2): Szczesny; Danilo, Bonucci, Bremer; Kostic, Rabiot, Paredes, McKennie, Cuadrado; Vlahovic, Di Maria.
  • Pelatih: Massimiliano Allegri.
  • Info skuad: Chiesa (cedera), Jorge (cedera), Pogba (cedera), De Sciglio (cedera).
5 dari 5 halaman

Intip Posisi Juventus

Video Populer

Foto Populer