Sukses


Prediksi Liga Champions, Viktoria Plzen Vs Bayern Munchen: Kesempatan Die Roten Merotasi Skuad

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen akan bertandang ke Republik Ceko dalam laga keempat Grup C Liga Champions 2022/2023. Partai ini bisa menjadi ajang bagi jagoan Jerman itu untuk merotasi skuadnya.

Laga ini akan digelar di Doosan Arena pada Kamis (13/10/2022) dini hari. Laga ini bisa menentukan langkah Bayern Munchen menuju babak 16 besar.

Saat ini Die Roten memimpin klasemen Grup C. Tim asuhan Julian Nagelsmann meraih poin sempurna dari tiga laga yang sudah dijalalani.

Kemenangan di laga ini akan membuat mereka mengoleksi 12 poin. Artinya, Bayern semakin dekat menuju kelolosan ke babak 16 besar.

Di sisi lain, Plzen tampil sesuai dugaan. Mereka kalah dari tiga laga yang sudah dijalani. Plzen pun "nyaman" di dasar klasemen sementara Grup C dengan torehan 0 poin.

Laga ini bisa menjadi kesempatan rotasi bagi Bayern Munchen. Kemenangan 5-0 pada pertemuan pertama, kemudian hasil sempurna di tiga laga sebelumnya seharusnya membuat Julian Nagelsmann percaya diri untuk melakukan itu.

2 dari 5 halaman

Musiala dan Davies Absen

Bayern Munchen memang sudah seharusnya melalukan rotasi di laga ini. Dua pemain penting mereka dipastikan absen.

Jamal Musiala terinfeksi COVID-19. Gelandang muda Jerman itu harus menjalani protokol isolasi mandiri selama beberapa hari.

Sementara itu, Alphonse Davies mengalami cedera cukup parah di bagian kepala. Cedera itu didapatkan saaat Bayern bermain imbang 2-2 atas Borussia Dortmund akhir pekan lalu.

Untungnya, Thomas Muller sudah kembali berlatih. Kembalinya pemain berusia 33 tahun itu ke dalam skuad Bayern akan sangat membantu Julian Nagelsmann

3 dari 5 halaman

Modal Bagus

Di sisi lain, Victoria Plzen memiliki modal bagus menghadapi laga ini. Di lanjutan Fortuna Liga alias liga domestik Republik Ceko akhir pekan lalu, Pzlen menang 2-0 atas Mlada Boleslav.

Plzen pun nyaman ada di puncak klasemen sementara ajang itu. Tim asuhan Michal Bilek mengumpulkan 26 poin dari 10 laga dan berstatus tak terkalahkan.

Victoria Plzen pun akan tampil dengan kekuatan penuh di laga ini. Penyerang andalan mereka, Tomas Chory bakal menjadi andalan untuk menembus pertahanan yang digawangi Dayot Upamecano dkk.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Viktoria Plzen (4-2-3-1): Jindrich Stanek (Kiper) (Kiper), Vaclav Jemelka, Ludek Pernica, Lukas Hejda, Milan Havel (Belakang), Modou N'Diaye, Lukas Kalvach, Jhon Mosquera, Vlkanova, Jan Kopic (Tengah), Tomas Chory (Depan)

Pelatih: Michal Bilek.

Bayern Munchen (4-3-3): Manuel Neuer (Kiper), Josip Stanisic, Dayot Upamecano, Benjamin Pavard, Noussair Mazroui (Belakang), Marcel Sabitzer, Leon Goretzka, Leroy Sane, (Tengah), Sadio Mane, Serge Gnabry, Choupo-Moting (Depan).

Pelatih: Julian Nagelsmann.

Prediksi Bola.com: 40-60

Live: Vidio

Kamis, 13 Oktober 2022

Pukul: 02.00 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Lihat Posisi Bayern Munchen di Grup C Liga Champions 2022/2023

Video Populer

Foto Populer