Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 10, Misi Napoli Pertahankan Puncak Klasemen Saat Hadapi Bologna

Bola.com, Jakarta Memasuki pekan ke-10 Liga Italia 2022/2023, bakal tersaji laga-laga seru. Salah satunya adalah laga Napoli menghadapi Bologna. Laga ini sekaligus menjadi ambisi Napoli pertahankan puncak klasemen Liga Italia.

Pertandingan Napoli vs Bologna akan digelar pada Minggu (16/10/2022) di San Paolo Stadium. Seperti diketahui, Partenopei masih kokoh duduk di singgasana, diikuti dua tim kuda hitam, Atalanta dan Udinese. Apalagi pertandingan nanti Napoli diprediksi bisa menang mudah atas Bologna.

Di Liga Champions, Napoli sukses menang atas Ajax dengan skor 4-2. Gol-gol Napoli diciptakan melalui Hirving Lozano pada menit 4, Giacomo Raspadori pada menit 16, Khvicha Kvaratskhelia pada menit 62 melalui titik penalti, dan ditutup Victor Osimhen pada menit 89. Berkat kemenangan tersebut, membuat Napoli berada di puncak klasemen Grup A dengan mengoleksi 12 poin sempurna dari 4 laga.

Nama Khvicha Kvaratskhelia pemain anyar Napoli menjadi bahan perbincangan. Performa yang konsisten di setiap laga, menjadikan dirinya menjadi idola baru bagi pendukung Napoli.

Sementara itu, Bologna yang kini berada di peringkat 17 klasemen sementara. Bologna harus menghadapi lawan yang berat pekan ini. Dari 9 laga yang telah dijalani, anak asuh Thiago Motta hanya meraih 7 poin dari sekali menang, empat kali seri, dan empat kali kekalahan.

Selain pertandingan Napoli vs Bologna, pekan ke-10 bakal menyajikan pertandingan lain seperti Torino yang akan menjamu Juventus pada Sabtu (15/10/2022) dilanjutkan dengan pertandingan AC Milan vs AC Monza.

Apakah Napoli mampu mempertahankan singgasananya, atau Bologna menjadi batu sandungan? menarik untuk dinantikan. Jangan lewatkan pertandingan lainnya dalam lanjutan Liga Italia 2022/2023 pekan ke-10. Berikut video jadwal lengkapnya.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer