Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Verona Vs AC Milan

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan melawat ke markas Hellas Verona di Marcantonio Bentegodi pada pekan ke-10 Serie A 2022/2023, Senin (17/10/2022) dini hari WIB. Anda bisa menyaksikan laga ini secara live streaming di Vidio. 

Duel ini menjadi ajang pelampiasan untuk mengobati luka I Rossoneri. Milan menelan hasil kurang memuaskan dalam dua laga terakhir di Liga Champions musim ini. AC Milan takluk dari Chelsea, yakni 0-3 di Stamford Bridge, dan menyerah 0-2 di San Siro.

Meski begitu, I Rossoneri tampil cukup konsisten di Serie A. AC Milan selalu menang dalam dua laga terakhirnya di Serie A.

Il Diavolo Rossi menekuk tuan rumah Empoli dengan skor 3-1, kemudian membungkam Juventus dua gol tanpa balas berkat aksi Fikayo Tomori dan Brahim Diaz di San Siro pada pekan lalu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Hasil Buruk Hellas Verona

Sebaliknya, Hellas Verona selalu kalah dalam empat laga terakhir. Mereka berturut-turut dikalahkan Lazio (0-2), Fiorentina (0-2), Udinese (1-2), dan Salernitana (1-2).

Hasil minor itu membuat Verona terdampar di zona merah dengan lima poin. Hal itu membuat Hellas Verona mengambil keputusan untuk memecat pelatih Gabriele Cioffi.

Setelah itu, Verona menunjuk Salvatore Bocchetti sebagai pengganti. Tugas pertama Bocchetti sebagai pelatih Verona adalah memimpin timnya menghadapi AC Milan, yang saat ini sedang terluka dan mencari pelampiasan.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Lanjutan Liga Italia 2022

Senin, 17 Oktober 2022

Video Populer

Foto Populer