Sukses


Booo..!! Kylian Mbappe Dicemooh saat Berjalan di Red Carpet Ballon d'Or

Bola.com, Paris - Bintang PSG, Kylian Mbappe dicemooh saat berjalan di red carpet Ballon d'Or 2022 di Paris, Selasa (18/10/2022) dini hari WIB.

Sebelum upacara dimulai di Theater du Chatelet, Mbappe dicemooh saat dia berjalan ke karpet merah bersama ayahnya. Beberapa fans lokal tampaknya tidak terkesan dengan rumor yang beredar seputar masa depannya di PSG.

Pemain berusia 23 tahun baru-baru ini menjadi berita utama karena muncul laporan yang menunjukkan bahwa ia telah meminta untuk meninggalkan juara Ligue 1 pada Januari.

Kylian Mbappe mengakhiri spekulasi keluar dari Parc de Princes dengan menandatangani kontrak tiga tahun baru dengan klub pada Mei hingga musim panas 2025.

Namun, pemain Timnas Prancis itu diduga merasa 'dikhianati' oleh PSG setelah janjinya dilanggar menyusul perpanjangan kontraknya, dan hubungannya dengan klub diyakini memburuk.

2 dari 5 halaman

Urutan ke-6

Setelah mencatatkan 39 gol dan 26 assist dalam 46 pertandingan di semua kompetisi untuk PSG musim lalu, Kylian Mbappe menempati urutan keenam dalam peringkat Ballon d'Or 2022, dengan rekan setimnya dari Prancis dan striker Real Madrid Karim Benzema memenangkan penghargaan untuk pertama kalinya.

Mbappe membantah laporan yang mengklaim bahwa dia telah meminta untuk meninggalkan klub pada jendela musim dingin dan menegaskan bahwa dia tetap puas di PSG.

"Saya belum meminta untuk meninggalkan Paris Saint-Germain pada Januari. Saya tidak marah dengan klub, itu tidak benar," kata Mbappe kepada RMC Sport.

3 dari 5 halaman

Bantah Tak Betah

PSG juga membantah klaim membuat akun media sosial palsu untuk melakukan kampanye kotor terhadap anggota di klub termasuk Mbappe.

"PSG membantah keras tuduhan Mediapart. PSG adalah merek internasional yang bekerja terus-menerus dengan agensi media sosial di seluruh dunia untuk mempromosikan dan merayakan pencapaian klub, karyawan, dan mitranya, seperti semua perusahaan. Klub tidak pernah dikontrak dengan agen untuk menyakiti siapa pun," demikian pernyataan PSG.

Sementara itu, direktur olahraga Luis Campos percaya Mbappe adalah profesional YANG luar biasa dan dia yakin sang penyerang akan tetap di klub setelah jendela Januari.

“Ini adalah penolakan kategoris dari pihak kami. Apakah dia senang atau tidak, itu pertanyaan yang harus Anda tanyakan padanya. Ini pertanyaan yang sangat pribadi,” kata Campos kepada RMC Sport pekan lalu.

4 dari 5 halaman

12 Gol

Mbappe sangat terkait dengan kepindahan ke Real Madrid selama musim panas. Los Blancos diduga tidak memiliki rencana untuk menghidupkan kembali minat mereka pada pemain Prancis itu pada tahun 2023.

Liverpool juga disebut berminat. Tetapi, The Reds tidak mungkin untuk merekrut pemain depan setelah mengeluarkan puluhan juta untuk Darwin Nunez.

Terlepas dari ketidakpastian seputar masa depannya, Mbappe telah menikmati musim yang produktif musim ini, mencetak 12 gol dalam 14 penampilan di semua kompetisi.

 

Sumber: Sports Mole

5 dari 5 halaman

Suasana Red Carpet Ballon d'Or

Video Populer

Foto Populer