Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 11, Ujian Berat AS Roma Saat Hadapi Napoli Yang Belum Terkalahkan

Bola.com, Jakarta Liga Italia 2022/2023 memasuk pekan ke-11 di akhir pekan ini. Pada pekan ini akan menyajikan banyak pertandingan yang menarik untuk dinantikan. Salah satunya adalah laga antara AS Roma yang akan berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara Napoli.

Pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico ini akan digelar pada Senin (24/20/2022) dini hari WIB. Ujian yang berat akan dihadapi oleh skuat Jose Mourinho.

Napoli yang kini bertengger kokoh di puncak klasemen sementara, usai mengalahkan Bologna dengan skor tipis 3-2 dan belum pernah merasakan kekalahan sama sekali. Hingga pekan ke-10 minggu lalu, Napoli telah mengoleksi 26 poin dengan delapan kali kemenangan, dan 2 kali hasil imbang.

Sementara itu, AS Roma yang baru saja berhasil naik ke peringkat empat setelah berhasil meraih poin penuh saat bertandang ke markas Sampdoria. Tentu Gli Azzuri merupakan lawan yang berat bagi Roma. Namun, tampil di hadapan publik sendiri menjadikan suntikan moral untuk Dybala dkk.

Di pertandingan lain juga akan tersaji pertandingan yang mempertemukan antara Si Nyonya Tua Juventus akan berhadapan dengan Empoli pada Sabtu (22/10/2022) dilanjutkan dengan big match antara Fiorentina yang akan menjamu Inter Milan di Stadion Artemio Franchi pada Minggu (23/10/2022)

Mampukah AS Roma menjadi penghalang bagi kemenangan beruntun Napoli? Jangan lewatkan pertandingan-pertandingan Liga Italia 2022/2023 pekan sebelas lainnya. Berikut video jadwal lengkapnya.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer