Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Champions Matchday 5, Big Match Barcelona Vs Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta Liga Champions 2022/2023 memasuki matchday 5 dalam babak penyisihan grup. Duel raksasa Eropa Bayern Munchen yang akan bertandang ke Camp Nou markas dari Barcelona, yang akan tersaji pada Kamis (27/10/2022) pukul 02.00 dini hari WIB.

Babak penyisihan grup hanya tinggal menyisakan satu pekan lagi. Beberapa tim sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Lima tim yang sudah memastikan diri lolos di antaranya, Real Madrid, Manchester City, Napoli, Club Brugge, dan Bayern Munchen.

Bagi Die Bayern yang sudah pasti lolos, pertandingan melawan Barcelona nanti adalah pembuktian kekuatan Thomas Muller dan kawan-kawan di Liga Champions. Namun, bagi Barcelona ini adalah laga hidup mati mereka di Liga Champions. Jika gagal meraih kemenangan, Blaugrana dipastikan tersingkir dari Liga Champions dan bakal turun ke Liga Europa.

Sementara itu pada pertandingan lain, nasib serupa juga dialami oleh Juventus. Klub asal Italia ini hanya mampu mengemas 3 poin dari empat pertandingan di babak penyisihan grup. Juventus terancam turun ke Liga Europa jika tak menyapu bersih dua laga tersisa dengan kemenangan.

Tim-tim lain juga masih memburu tiket ke babak 16 besar, misalnya Chelsea yang akan bertandang ke markas RB Salzburg dan Milan menghadapi Dinamo Zagreb. Persaingan di grup E terlihat cukup ketat. Selisih poin yang tipis masih memungkinkan bagi Milan dan Salzburg untuk lolos ke babak 16 besar.

Selain pertandingan Barcelona vs Bayern Munchen, masih banyak pertandingan seru lainnya yang akan tersaji di matchday ke-5 Liga Champions 2022/2023 nanti. Jangan sampai ketinggalan, catat tanggal dan jamnya lewat video berikut.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer