Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Europa Matchday 5, Manchester United Incar Kemenangan Saat Hadapi Sheriff Tiraspol

Bola.com, Jakarta Lanjutan Liga Europa 2022/2023 matchday ke-5, mempertemukan klub asal Inggris Manchester United yang akan berhadapan dengan Sheriff Tiraspol pada Jumat (28/10/2022) pukul 02.00 WIB. Pertandingan yang akan berlangsung di Old Trafford ini, akan menjadi laga yang cukup krusial bagi MU.

Setan Merah yang saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup E dengan raihan 9 poin dari 4 pertandingan sebelumnya, akan bermain ngotot demi menjaga asa untuk melaju ke babak play-off Liga Europa.

Sang tamu Sheriff Tiraspol sudah dipastikan tidak lolos dari babak penyisihan grup ini. Klub asal Moldova ini hanya mampu mengemas 3 poin dari empat pertandingan yang sudah dijalaninya. Pemuncak klasemen sementara Real Sociedad sudah dapat dipastikan lolos ke babakĀ 16 besar.

Di pertandingan lain PSV akan kedatangan tim yang sedang on fire yaitu Arsenal. Arsenal yang sudah memastikan tiketĀ 16 besar akan bertandang ke kandang PSV pada Kamis (27/10/2022).

PSV juga harus berhati-hati saat melawan Arsenal nanti. Sebab posisinya belum tentu aman untuk melaju ke babak play-off. Selisih poin antara PSV dengan peringkat ke-3 Bodo Glimt hanya 3 poin.

Selain laga Manchester United yang akan menjamu Sheriff Tiraspol, matchday kelima Liga Europa 2022/2023 juga akan menyajikan beberapa pertandingan lainnya yang tak kalah seru. Jangan sampai ketinggalan, simak jadwal lengkapnya lewat video berikut ini.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer