Sukses


Liga Champions: Graham Potter Beri Peringatan untuk Chelsea Jelang Melawan RB Salzburg, Apa Itu?

Bola.com, Wals-Siezenheim - Manajer Chelsea, Graham Potter, memberi peringatan kepada pemainnya jelang matchday kelima Grup E Liga Champions 2022/2023 melawan Salzburg di Red Bull Arena Salzburg, Rabu (25/10/2022) malam WIB.

Menurut Graham Potter, laga tak akan mudah bagi Chelsea karena Salzburg memiliki pemain yang bagus. Selain itu, Salzburg akan mendapatkan dukungan penuh dari suporter yang datang ke stadion.

"Kami memprediksi laga sulit dan menantikannya. Salzburg adalah tim yang sangat bagus," kata Graham Potter seperti dikutip situs resmi UEFA.

Chelsea saat ini masih memuncaki klasemen sementara Grup E Liga Champions 2022/2023 dengan koleksi tujuh poin. Klub asal London Barat itu unggul satu poin dari Salzburg di urutan kedua.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Belajar dari Pengalaman

Pernyataan Graham Potter cukup beralasan. Pada pertemuan pertama di Stamford Bridge (15/9/2022), Salzburg berhasil menahan Chelsea dengan skor 1-1.

"Kami melihat kualitas mereka saat datang ke Stamford Bridge. Jadi, kami memprediksi laga yang sulit," ucap Graham Potter.

"Kami harus menyamai intensitas permainan dari mereka," tegas manajer asal Inggris itu.

3 dari 5 halaman

Persaingan Sengit

Manajer Graham Potter menyadari, persaingan di Liga Champions sangat sulit dan semua tim kompetitif. Pengalaman itu sudah dirasakannya setelah memimpin Chelsea dalam tiga laga penyisihan grup.

"Saya telah menemukan Liga Champions yang sangat menantang, namun sangat menarik menghadapi permainan berkualitas tinggi," ujar Graham Potter.

"Kami sudah melakoni tiga pertandingan berkualitas tinggi. Kami menantikan pertandingan sulit lainnya," tegas Graham Potter.

4 dari 5 halaman

Head to Head

15/9/2022 - Chelsea 1-1 Salzburg (Liga Champions 2022/2023)

5 dari 5 halaman

Klasemen Sementara Grup E

Video Populer

Foto Populer