Sukses


VIDEO: PSG Permalukan Maccabi Haifa 7-2 di Grup H Liga Champions

Bola.com, Jakarta - PSG menjamu Maccabi Haifa di Parc des Princes pada matchday kelima Grup H Liga Champions 2022/2023. PSG sukses membantai Maccabi Haifa dengan skor mentereng 7-2.

PSG mendominasi penuh jalannya pertandingan. Meski demikian, tuan rumah baru bisa membuka keunggulan pada menit ke-19 lewat tembakan trivela cantik yang dilesatkan Messi.

PSG mencetak dua gol dalam rentang tiga menit, tepatnya menit ke-32 dan 35, masing-masing lewat aksi Mbappe dan Neymar. Tiga menit berselang, Maccabi menipiskan jarak berkat gol Abdoulaye Seck.

Jelang babak pertama usai, Meski mencetak gol keduanya untuk membawa PSG unggul 4-1 saat pertandingan memasuki jeda turun minum.

Kembali dari kamar ganti, PSG sedikit mengendurkan tempo permainan. Mereka pun harus kebobolan untuk kedua kalinya, lagi-lagi gara-gara aksi Seck pada menit ke-51.

PSG kembali membangun momentum untuk menggempur pertahanan tim tamu. Hasilnya, tuan rumah mencetak dua gol dalam tempo tiga menit, masing-masing lewat aksi Mbappe dan gol bunuh diri Sean Goldberg.

Menit ke-84, Soler mencetak gol ketujuh PSG untuk menambah derita Maccabi Haifa. Skor 7-2 untuk kemenangan PSG pun menjadi hasil akhir laga ini. Seperti apa gol-gol dan beberapa peluang yang terjadi dalam laga tersebut? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer