Sukses


MOTION GRAFIS: Prediksi Barcelona Vs Bayern Munchen, Nasib Blaugrana di Ujung Tanduk

Bola.com, Jakarta Dua tim raksasa Eropa kembali bertemu, Barcelona akan menjamu Bayern Munchen dalam matchday ke-5 Grup C Liga Champions 2022/2023 di Camp Nou, Kamis (27/10/2022) dini hari WIB. Pertandingan ini menjadi laga penentu bagi Blaugrana untuk lolos ke babak selanjutnya.

Dua tim ini berada dalam situasi yang sangat jauh berbeda. Bayern dengan raihan yang sempurna dan sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Sementara itu, Barcelona masih berjuang dan bahkan terancam terlempar ke Liga Europa.

Barcelona saat ini berada di peringkat tiga dengan 4 poin. Barcelona berada di bawah Bayern Munchen dengan 12 poin, serta Inter Milan 7 poin, dan hanya unggul atas Viktoria Plzen yang masih tanpa poin.

Selisih tiga poin dari Inter, juga head-to-head yang inferior dari sang wakil Italia (0-1 tandang, 3-3 kandang), membuat Barcelona berada di ujung tanduk.

Barcelona harus mengalahkan Bayern sambil mengharap 'keajaiban' Plzen bisa mengalahkan Inter di Giuseppe Meazza. Dengan begitu, peluang Barcelona akan tetap terjaga.

Peluang Barcelona untuk menang cukup terbuka. Sebab, Bayern kehilangan beberapa pemain penting, termasuk kiper Manuel Neuer dan penyerang sayap Leroy Sane, akibat cedera.

Namun, jika Inter menang, maka apa pun hasil yang diraih Barcelona saat melawan Bayern tak akan ada artinya. Jika Barcelona imbang, sedangkan Inter juga imbang, Barcelona juga akan dipastikan finis peringkat tiga dan terlempar ke Liga Europa.

Pertandingan Barcelona kontra Bayern Munchen nanti, diprediksi akan berjalan ketat. Karena Barcelona akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk menang dan tetap bisa lolos ke babak 16 besar. Berikut video head to head dan perkiraan susunan pemainnya.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer