Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Barcelona Kalah 0-3 dari Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta Barcelona menjamu Bayern Munchen di Spotify Camp Nou dalam laga matchday 5 fase grup Liga Champions 2022/2023, Kamis (27/10/22) dini hari WIB. Tim tamu berhasil mempermalukan Barcelona 3 gol tanpa balas.

Dua gol Bayern Munchen tercipta di babak pertama, masing-masing lewat aksi Sadio Mane dan Eric Maxim Choupo-Moting. Gol ketiga dicetak oleh Benjamin Pavard di akhir laga.

Pertandingan baru berjalan 10 menit, Sadio Mane berhasil membuka keunggulan Bayern. Memanfaatkan umpan yang diberikan Serge Gnabry, Mane memenangi sprint melawan Hector Bellerin sebelum menceploskan bola menjadi gol.

Menit ke-31 Bayern kembali unggul, kali ini berkat gol Choupo-Moting. Gnabry kembali memberikan assist dan Choupo-Moting berhasil menuntaskannya menjadi gol. 0-2 Barcelona tertinggal.

Barcelona hampir memiliki kesempatan untuk mencetak gol setelah wasit memberikan hadiah penalti di menit 44. Matthijs de Ligt melanggar Robert Lewandowski di kotak penalti dan diganjar kartu kuning oleh wasit Anthony Taylor. Namun, setelah melihat VAR, Taylor menganulir keputusannya.

Pada babak kedua, Bayern Munchen mencetak gol pada menit ke-55. Namun gol Gnarby dianulir karena terlebih dahulu terjebak offside.

Barcelona sempat beberapa kali memberikan ancaman ke gawang Bayern. Namun, usaha tuan rumah masih gagal berbuah gol.

Pada akhir laga tepatnya menit 90+5, satu gol yang dicetak oleh Benjamin Pavard menambah keunggulan Bayern dan menutup laga dengan skor 0-3.

Hasil ini membuat Bayern Munchen semakin kokoh di puncak klasemen Grup C dengan poin 15. Sementara Barcelona, berada di peringkat tiga dengan poin 4 dan terbuang ke Liga Europa.

Cuplikan pertandingan dapat Anda saksikan dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer