Sukses


MOTION GRAFIS: Catatan Apik Sadio Mane saat Bayern Munchen Pecundangi Barcelona di Camp Nou

Bola.com, Jakarta Sadio Mane terpilih menjadi pemain terbaik dari laga matchday 5 Liga Champions 2022/2023 antara Barcelona vs Bayern Munchen yang berakhir 0-3, Kamis (27/10/2022) dini hari WIB.

Gol-gol tercipta pada babak pertama, yang menjadi pembuka kemenangan Bayern Munchen di markas Barcelona. Masing-masing lewat aksi Sadio Mane dan Eric Maxim Choupo-Moting. Benjamin Pavard melengkapi kemenangan timnya di akhir laga.

Berkat hasil ini, Bayern semakin kokoh berada di puncak klasemen Grup C dengan poin 15. Sementara itu, Barcelona menempati peringkat tiga dengan poin 4, dan dipastikan Blaugrana tersingkir ke Liga Europa.

Dilansir dari Whoscored, Sadio Mane terpilih menjadi man of the match pada pertandingan tadi. Pilihan ini sangat layak jika melihat performa impresif yang ditunjukkan penyerang sayap asal Senegal tersebut.

Tak hanya fokus menyerang, Mane juga ikut turun membantu bertahan dan juga menjemput bola agar distribusi bola lancar. Satu gol yang ia ciptakan tak luput dari penempatan posisi yang sempurna, untuk menerima umpan akurat dari Gnabry.

Bermain selama 90 menit, permainan yang sangat apik dan disiplin di tunjukan oleh Mane. Ia tercatat melakukan tiga kali tembakan ke arah gawang, satu tembakan berbuah gol. Mantan pemain Liverpool ini juga tercatat sukses melakukan tujuh kali tackle saat membantu pertahanan.

Dengan kemenangan ini Bayern Munchen memastikan bahwa Barcelona benar-benar tersingkir dari Liga Champions musim ini, dan Die Roten semakin kokoh di puncak klasemen grup C. Berikut video data dan statistik Sadio Mane yang sumbang satu gol, saat Bayern Munchen mengalahkan Barcelona 0-3 tanpa balas.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan mahasiswa magang dari Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer