Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 12, Ambisi AC Milan Raih Kemenangan di Kandang Torino

Bola.com, Jakarta Liga Italia 2022/2023 memasuki pekan ke-12 akan ada pertandingan antara Torino vs AC Milan. Pertandingan tersebut akan digelar hari Senin (31/10/2022) di Stadion Torino. Milan berambisi curi poin dari kandang lawan, untuk geser pemuncak klasemen.

AC Milan yang kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia, sudah mengemas 26 poin dari 11 laga yang dijalaninya. Selisih poin dengan pemuncak klasemen Napoli hanya 3 poin.

Performa yang sedang meningkat di tunjukan oleh anak asuh Stefano Pioli. Terbukti, di Liga Champions AC Milan bantai tuan rumah Dinamo Zagreb dengan 4 gol tanpa balas. Gol pembuka di ciptakan oleh bek mereka Matteo Gabbia di menit ke-39, sepuluh menit kemudian Rafael Leao mencatatkan namanya di papan skor, dan Olivier Giroud yang sukses eksekusi penalti di menit 59, serta gol bunuh diri bek Dinamo Zagreb pada menit ke-69.

Di Liga Italia, AC milan juga sukses menang 4-1 saat menjamu Monza pada pekan sebelumnya di San Siro. Dengan hasil ini, Milan sangat percaya diri mampu curi poin dari kandang Torino nanti.

Sementara itu Torino yang kini berada di peringkat 10 klasemen sementara, akan menghadapi ujian yang cukup berat. Meski bermain di kandang sendiri, Torino wajib waspada dengan kejutan dari AC Milan. Kemenangan 1-2 dari Udinese bisa menjadi modal yang cukup untuk menghadapi Milan nanti.

Di pertandingan pembuka ada Napoli sang pemuncak klasemen yang akan berhadapan dengan Sassuolo, dilanjutkan dengan Juventus yang akan bertandang ke markas Lecce.

Selain pertandingan Torino vs AC Milan, masih banyak pertandingan lainnya yang tersaji di pekan ke-12 Liga Italia 2022/2023. Catat tanggal dan jam bermainnya, berikut video lengkapnya.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer