Sukses


Reaksi Netizen Setelah AC Milan Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions: DNA Eropa Memang Beda!

Bola.com, Jakarta - AC Milan adalah klub yang memiliki sejarah panjang di Liga Champions. Rossoneri memiliki tujuh gelar juara di kompetisi antarklub paling bergengsi di Eropa itu.

AC Milan sempat mengalami periode buruk. Hal itu membuat mereka jarang ikut serta di ajang Liga Champions.

Namun, pada musim ini situasinya berbeda. AC Milan mampu lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai runner-up Grup E. Rossoneri menemani Chelsea dari grup tersebut.

Keberhasilan AC Milan lolos ke babak 16 besar itu tentu disambut pendukung setianya. Mereka mengungkapkan rasa senang dan bangga di media sosial Twitter.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

DNA Eropa

Dengan tujuh gelar juara Liga Champions, AC Milan memang diakui kerap memiliki sesuatu yang berbeda ketika berlaga di kompetisi itu. Netizen dengan akun @Andhikapd_07 pun menyoroti bagaimana DNA Eropa yang dimiliki AC Milan.

"Dna eropa emang beda sih," kata akun @Andhikapd_07.

 

Pun demikian dengan netizen dengan akun, @fatkhulmuslimin. Ia melihat permainan tangguh yang kerap ditampilkan Milan di Eropa sudah kembali.

DNA Eropa 🤣 @fatkhulmuslimin

3 dari 5 halaman

Siap Duel dengan Real Madrid

Dengan tujuh gelar juara di ajang Liga Champions, AC Milan menjadi tim kedua tersukses pada ajang itu. Il Diavolo Rosso hanya kalah dari Real Madrid yang memiliki 14 gelar.

Duel antara keduanya di babak 16 besar nanti tentu akan menarik. Kebetulan, situasi itu sangat mungkin terjadi. Mengingat Madrid lolos dengan status sebagai juara grup dan Milan sebagai runner-up.

“Telpon Milan ajak duel di 16 besar. @wydrifki

4 dari 5 halaman

Lambat Panas

AC Milan pada akhirnya mampu mengunci tiket ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Namun, harus diakui Sandro Tonali dkk. terlamtat panas.

Pada laga perdana Liga Champions musim ini, AC Milan hanya bisa bermain imbang melawan Dinamo Zagreb. Setelah itu, Milan pun sempat kalah dua kali. Namun, pada akhirnya mereka bisa mengumpulkan 10 poin dari enam laga.

“Iya Milan lambat panas di LC, tapi sukur lolos 16 besar semoga bisa lanjut sampe final,” cuit netizen @Manse_Mangat

5 dari 5 halaman

Penantian Lama

Netizen dengan akun @TovanMuhammad tampaknya sudah cukup lama menjadi fans AC Milan. Ia tampak merasakan betul bagaimana lamanya menanti Milan lolos ke babak 16 besar. Diketahui, terakhir kali Rossoneri melakukan itu pada musim 2013/2014.

“terakhir milan di 16 besar ucl musim 2013/14 ehh akhirnye skrg masuk lagi, grandeeeee @acmilan,” katanya.

Video Populer

Foto Populer