Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Italia di Vidio pada Akhir Pekan Ini: Ada Duel Juventus Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Serie A musim ini telah memasuki pekan ke-13 yang akan berlangsung pada 5 sampai 7 November 2022. Sejumlah duel menarik bakal tersaji, satu di antaranya adalah Juventus versus Inter Milan.

Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Allianz Stadium, dan disiarkan secara live streaming di Vidio pada Senin (7/11/2022) dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, Juve bertekad merengkuh kemenangan sekaligus melanjutkan tren oke di Serie A. I Bianconeri berhasil meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di liga.

Hasil tersebut membuat Juventus kini berada di urutan ketujuh klasemen sementara Serie A dengan nilai 22. Mereka tertinggal dua poin dari Inter Milan yang menghuni urutan keenam.

Kemenangan tak hanya mendongkrak posisi Juve di klasemen, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri. Pasalnya, Juventus menelan dua kekalahan dan sekali menang dari tiga laga terakhir di seluruh ajang.

 

2 dari 5 halaman

Inter Milan Lagi On Fire

Akan tetapi, Juventus tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Inter Milan. Saat ini, Inter sedang dalam kondisi on fire karena mampu menyapu bersih kemenangan dalam empat laga terakhir di Serie A.

I Nerazzurri juga butuh hasil bagus demi mengembalikan kepercayaan diri. Pada partai terakhir, Inter Milan menelan kekalahan dua gol tanpa balas dari Bayern Munchen di Liga Champions.

Inter juga memiliki tren bagus kontra Juventus. Dalam empat laga terakhir, Il Biscione berhasil merengkuh tiga kemenangan dan sekali imbang.

 

3 dari 5 halaman

Jadwal Pekan ke-13:

Sabtu, 5 November 2022

  • 02.45 WIB - Udinese vs Lecce - beIN Sport 1
  • 21.00 WIB - Empoli vs Sassuolo - beIN Sport 1

Minggu, 6 November 2022

  • 00.00 WIB - Atalanta vs Napoli - beIN Sport 1
  • 02.45 WIB - AC Milan vs Spezia - beIN Sport 1
  • 21.00 WIB - Sampdoria vs Fiorentina - beIN Sport 1

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pekan Ke-13:

Senin, 7 November 2022

  • 00.00 WIB - AS Roma vs Lazio - beIN Sport 1
  • 02.45 WIB - Juventus vs Inter Milan - beIN Sport 1
5 dari 5 halaman

Simak Posisi Juventus dan Inter Milan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer