Sukses


Hasil Lengkap Liga Italia: Napoli Lewati Adangan Atalanta, AC Milan Susah Payah Jinakkan Spezia

Bola.com, Jakarta - Laju Napoli di Serie A 2022/2023 masih belum dapat dihentikan. Kali ini giliran Atalanta yang menjadi korbannya pada pekan ke-13, Minggu (6/11/2022) dini hari WIB.

Duel sesama tim penghuni papan atas Serie A ini berlangsung di Gewiss Stadium, markas dari Atalanta. Tuan rumah juga sukses unggul terlebih dahulu di menit ke-19 melalui eksekusi penalti Ademola Lookman.

Namun Napoli bermental baja, dengan mengejar ketertinggalan melalui striker Victor Osimhen pada menit ke-23.

Bahkan Il Partenopei berbalik unggul 12 menit kemudian. Elif Elmas memastikan kemenangan Napoli menjadi 2-1 atas Atalanta setelah mencatatkan namanya di papan skor.

2 dari 4 halaman

Olivier Giroud Jadi Penentu

Di pertandingan lain, AC Milan juga sukses memetik kemenangan penting saat menjamu Spezia. Rossoneri menang tipis 2-1 dalam pertandingan ini.

Theo Hernandez berhasil membawa Rossoneri unggul terlebih dahulu di menit ke-21. Namun Daniel Maldini membuat Spezia menyamakan skor menjadi 1-1 pada awal babak kedua.

Ketika pertandingan tampaknya bakal berakhir draw, AC Milan mencetak gol penentu. Olivier Giroud sukses mengoyak jala gawang Spezia dan membuat Il Diavolo Rosso menang 2-1. Namun usai mencetak gol ia diganjar kartu merah.

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan Lain

Adapun tiga pertandingan yang lebih dulu digelar memiliki hasil beragam. Udinese hanya mampu bermain draw 1-1 saat menjamu Lecce.

Empoli menang tipis 1-0 atas Sassuolo melalui gol tunggal Tomasso Baldanzi. Sementara dua tim promosi, Salernitana dan Cremonese harus puas berbagi skor 2-2.

Hasil hari ini untuk sementara membuat Napoli masih mempertahankan posisiya di puncak klasemen dengan nilai 35 dan belum tersentuh kekalahan.

Sementara AC Milan terus menempel Napoli di bawahnya dengan terpaut enam poin.

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Peringkat Tim Favoritmu di Serie A Saat Ini

Video Populer

Foto Populer