Sukses


Patahkan Rekor Penjualan Jersey Lionel Messi, Cristiano Ronaldo: Rekor yang Mengejar Saya!

Bola.com, Jakarta - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan bagaimana perasaannya ketika berhasil memecahkan rekor penjualan jersey yang sebelumnya dipegang oleh Lionel Messi. Cristiano Ronaldo bahkan jemawa dengan menyebut rekor selalu mengejarnya.

Dalam wawancara dengan Piers Morgan, sang penyiar mengungkit popularitas Cristiano Ronaldo yang luar biasa dalam hal penjualan jersey, termasuk ketika bergabung bersama MU pada musim panas 2021.

"Dua hal terjadi dalam waktu 24 jam setelah Anda kembali menandatangani kontrak dengan United. Pertama, Anda memecahkan rekor penjualan jersey sepanjang masa dalam 24 jam. Anda benar-benar mengalahkan seseorang bernama Messi. Anda senang?" tanya Morgan.

Sebelum Cristiano Ronaldo memutuskan untuk bergabung bersama MU, rekor penjualan jersey memang milik Lionel Messi yang dibuatnya saat bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG). Dengan tawa di wajahnya, Cristiano Ronaldo memberikan jawaban.

"Tentu saja saya senang. Seperti yang Anda ketahui, saya tidak mengejar rekor, tapi rekor yang mengejar saya. Satu rekor lagi dalam buku catatan saya," ujar Cristiano Ronaldo sembari tertawa.

2 dari 5 halaman

Tentang Tweet dengan Like Terbanyak

Selain penjualan jersey, Piers Morgan menyebutkan bahwa satu fakta menarik lain yang terjadi dalam 24 jam kepindahan Cristiano Ronaldo ke MU adalah aktivitas di media sosial klub.

"Satu lagi adalah tweet Manchester United yang mengumumkan Anda kembali ke klub adalah tweet dengan jumlah like terbanyak dalam sejarah twitter," ujar Morgan.

Cristiano Ronaldo pun menambahkan, "Itu bagus. Seperti yang saya katakan sebelumnya, momen yang bagus yang tidak diperkirakan siapa pun, karena banyak hal berubah dalam 72 jam menurut saya."

 

3 dari 5 halaman

Soal Hampir Gabung Man City

Dalam hari yang sama dengan keputusannya bergabung kembali dengan MU, Cristiano Ronaldo sebenarnya lebih santer dikaitkan dengan Manchester City. Bahkan CR7 disebut sudah hampir bergabung dengan klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu.

"Sejujurnya memang hampir. Namun, seperti yang Anda tahu, dalam sejarah saya di Manchester United, tentu akan merasakan apa yang Anda lakukan sebelumnya, dan ingin membuat perbedaan. Tentu saja, Sir Alex Ferguson juga," ujar Cristiano Ronaldo.

"Jadi saya terkejut. Dengan cara yang sama, itu adalah keputusan dengan kesadaran penuh, karena hati yang berbicara, bahkan berteriak lantang saat itu," lanjut pemain asal Portugal itu.

 

4 dari 5 halaman

Pengaruh Sir Alex Ferguson

Mengenai pengaruh Sir Alex Ferguson dalam keputusan untuk kembali ke MU, Cristiano Ronaldo menyebut justru itu adalah kuncinya.

"Itu perbedaannya saat itu. Namun, saya bisa saja tidak setia jika saya mau. Saya tidak mengatakan bahwa Man City tidak begitu dekat. Namun, saya pikir saya membuat keputusan dengan sadar. Saya tidak menyesali beberapa hal, seperti yang And sebutkan sebelumnya, Sir Alex adalah kuncinya," ujar Cristiano Ronaldo.

Ketika ditanya apakah ada pembicaraan dengan Sir Alex Ferguson sebelum mengambil keputusan, Cristiano Ronaldo mengatakan, "Ya, saya melakukannya. Saya bicara dengannya."

"Ia mengatakan kepada saya bahwa 'mustahil bagi saya untuk datang ke Manchester City', dan saya katakan 'Oke, bos'. Jadi saya mengambil keputusan dan saya ulangi dengan nurani bahwa itu adalah keputusan yang baik," lanjutnya.

Sumber: The Sun

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer